Fakta Baru! Panji Gumilang Ngaku Alumni Gontor, PMDG Bantah Keras

Fakta Baru! Panji Gumilang Ngaku Alumni Gontor, PMDG Bantah Keras

Pengakuan Panji Gumilang sebagai alumni Gontor dibantah langsung oleh pihak PMDG.--

Fakta Baru! Panji Gumilang Ngaku Alumni Gontor, PMDG Bantah Keras

 

SUMEKS.CO - Panji Gumilang disebut-sebut alumni Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor (PMDG). Meski fakta terbaru mengungkap, pimpinan Pondok Pesantren Al Zaytun itu, tidak pernah lulus di PMDG. 

 

Hal ini langsung dibantah pihak PMDG. Dalam akun snack video @Arsip Nusantara, pihak Gontor membantah pemberitaan yang selama ini kerap menyebutkan Panji Gumilang alumni mereka. 

 

Gontor menyebut, Panji Gumilang tidak pernah lulus saat mondok di Pondok Modern Darussalam Gontor itu. Sehingga pihak Gontor keberatan bila nama Gontor selalu disebut dengan berbagai kontroversi Panji Gumilang. 

 

BACA JUGA:Helmi Hidayat Sarankan Allah Laporan ke PMJ, Dosen UIN Jakarta Lainnya Sebut Panji Gumilang Layak Dipdana

 

Panji Gumilang lahir di Gersik, selama ini ia disebut perna belajar di Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor. Setelah menyelesaikan pendidikan di ponpes modern itu, Panji Gumilang melanjutkan pendidikan di UIN Syarif Hidayatullah, dengan mengambil jurusan Sejarah dan Kebudayaan Islam. 

 

Disisi lain, Ali Mochtar Ngabalin menambah daftar orang-orang yang berada dipihak Panji Gumilang, pimpinan Ponpes Al Zaytun. Pria yang merupakan Tenaga Ahli Kantor Staf Kepresidenan RI 'poles habis' Panji Gumilang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: