Dewi Perssik Tuduh Istri Pak RT Ngamuk-ngamuk, Warganet: Bu RT Pula Difitnahnya

Dewi Perssik Tuduh Istri Pak RT Ngamuk-ngamuk, Warganet: Bu RT Pula Difitnahnya

Dewi Perssik ngamuk ke Pak RT perkara sapi kurban--

Dewi Perssik Tuduh Istri Pak RT Ngamuk-ngamuk, Warganet: Bu RT Pula Difitnahnya

SUMEKS.CO - Dewi Perssik sepertinya tidak puas perseteruan sapi qurbannya hanya sebatas Ketua RT 06 Lebak Bulus, Malkan saja. Istri Malkan pun ikut diseret-seret si pedangdut, yang tetap merasa dirinya paling benar. 

Mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher itu menuduh, istri Pak RT juga meneriakinya saat mediasi di Masjid Babul Khoirot. Meski Dewi Perssik sendiri tidak memiliki bukti tuduhan itu. 

Pada video yang diunggah akun snack video @Rofiatul748, awalnya Dewi Perssik membaca pesan yang diduga dari netizen, kemudian alasan perseteruan dengan Pak RT.

BACA JUGA:Bang Ipul Nggak Sanggup Balikan Sama Dewi Perssik

"Karena Dek Depe tidak punya pasangan, Pak RT naksir kali," baca Dewi Perssik, lalu menjulurkan lidah, seolah-olah mengecilkan. 

Lalu si pedangdut menyebut, istri Malkan ngamuk-ngamuk saat mediasi, sambil menyebutkan urusan itu berhadapan dengan istri Malkan. Meski fakta di lapangan, Dewi Perssik lah yang ngamuk-ngamuk. 

"Oiii Pak Ustadz, urusannya rumah gue ya. Yak ampun (sambil menutup mulut dengan tangan), lu urusanya sama gua gitu ya," kata Dewi Perssik, seolah-olah menurunkan istri Malkan. 

Menurut Dewi Perssik, istri Malkan juga yang mematik dirinya menjadi emosi. Sebab dirinya nggak bakalan teriak-teriak, tanpa sebab. 

BACA JUGA:Emosi Dewi Perssik Meledak-ledak, Celetuk Warga: Pedatang Baru Jangan Sok Makanya

"Saya kalau nggak diteriaki mah nggak bakalan teriak. Cuma kalau perempuan teriak-teriak nggak ada angin nggak ada hujan itu berarti gimana?," kata Dewi Perssik. 

Melihat tuduhan salah satu diva dangdut Indonesia itu, membuat warganet pun berkomentar. Bahkan, ada yang menyebut, Dewi Perssik, telah menyebar fitnah. 

"Bu RT Pula Di Fitnahnya..wkwkwk," tulis The King Virgo. 

"vidio  ada buktinya siapa yg ngerocos siapa yg ngamuk," Linda Putri925

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: