Latihan Perdana SFC di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang

Latihan Perdana SFC di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang

Tim Sriwijaya FC melakukan latihan perdana di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Senin 3 Juli 2023.-Usta/Sumeks.co-

Latihan Perdana SFC di stadion Bumi Sriwijaya 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tim Sriwijaya FC mulai menjalani Latihan perdana di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Senin 3 Juli 2023.  

Pasca dihentikannya Liga II Indonesia pada tahun 2022 kemarin, pada hari ini tim SFC mengadakan latihan perdana sebagai persiapan menghadapi Liga II tahun 2023.

Selain Liga II, SFC juga mempersiapkan diri untuk mengikuti Piala Presiden yang akan dilaksanakan pada September 2023 mendatang. Latihan perdana dikuti 12 pemain inti dan 13 pemain yang menjalani trial.

Latihan dipimpin langsung Pelatih Utama SFC, Yusuf Prasetyo atau lebih dikenal Coach Yoyok, pelatih Kiper, Fery Rutinsulu, Assisten pelatih, Oktavianus dan Mahyadi Pagabean. 

BACA JUGA:Mobil Innova Diesel Raib di Parkiran Soma Veteran Palembang, Tak Ada CCTV, Kok Bisa?

Sementara itu, Coach Yoyok menyampaikan, untuk latihan hari ini fokus kepada fisik pemain karena sudah cukup lama beristirahat dan latihan ringan yang disertai games-games.

"Untuk pemain yang sudah deal dengan SFC belum semuanya hadir, dan bagi pemain yang trial belum bisa memutuskan untuk bergabung atau tidak dengan SFC,  karena kita masih banyak kekurangan pemain seperti posisi striker dan rencananya kita juga akan menggunakan pemain asing," terang Coach Yoyok.

Sedangkan untuk kuota pemain yang kita butuhkan SFC sekitar 27 pemain, sedangkan untuk sekarang baru terpenuhi 65 persen.

BACA JUGA:Ketua OKK Gerindra Muara Enim Berikan Hewan Kurban 2 Ekor Sapi di Daerah Pemilihannya

Salah satu pemain SFC Erwin yang merupakan mantan pemain Liga I Rans United meyampaikan, saya berharap agar seluruh pemain, pelatih dan managemen selalu menjaga kekompakan sehingga tujuan kita menuju Liga I tercapai. 

"Alasanya saya bergabung ke SFC karena nama besar SFC, siapa yang tidak mau ingin bergabung dengan SFC," ungkapnya.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: