Pria Bermotor Matic Tanpa Nopol Jambret iPhone 13 Milik Guru Saat Bersepeda di Jakabaring

Pria Bermotor Matic Tanpa Nopol Jambret iPhone 13 Milik Guru Saat Bersepeda di Jakabaring

Korban menunjukkan lokasi jambret yang dialami kepada petugas piket SPKT Polrestabes Palembang. Foto: Deny/sumeks.co--

Pria Bermotor Matic Tanpa Nopol Jambret iPhone 13 Milik Guru Saat Bersepeda di Jakabaring 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang guru di Palembang Fitri Ramadhani (31) warga Jalan Srijaya, Lorong Hasan, Kecamatan Ilir Barat (IB) I mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. 

Korban melaporkan kasus jambret yang dialaminya saat sedang olah raga bersepeda di Jalan Gub HA Bastari, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring, tepatnya depan Pecel Lele dan Seafood Adila Palembang, Minggu 2 Juli 2023 sekitar pukul 07.40 WIB. 

Saat kejadian, ada telpon masuk dari temannya korban kemudian berhenti di TKP dan mengangkat telpon dari dalam tas selempang.

Namun, tiba-tiba saja ada seorang pria tidak dikenal mengendarai sepeda matic warna hitam yang tidak mengetahui nopol dari belakang langsung merampas iPhone miliknya. 

BACA JUGA:Dikejar Korbannya, Pelaku Jambret Ponsel di Kalidoni Ditangkap Warga, Satu Kabur

"Kejadiannya cepat sekali, saat mengangkat telpon dari temannya dari belakang ada motor lewat terus langsung merampas handphone saya," kata Fitri Ramadhani di SPKT Polrestabes Palembang. 

Usai kejadian lanjut Fitri Ramadhani, pelaku langsung kabur dan dirinya sempat berteriak. Oleh warga sempat mengejar namun pelaku sudah jauh. 

"Pelaku sendirian mengendarai sepeda matic warna hitam yang tidak mengetahui nopol dan warna baju serta yang lainnya," ujar Fitri Ramadhani. 

Atas kejadian ini korban kehilangan iPhone 13 Mignight dengan total kerugian Rp14 juta. 

BACA JUGA:Hanya 15 Menit, Darwan 2 Kali Lakukan Aksi Jambret Handphone

Fitri Ramadhani berharap dengan laporan polisi itu pelaku bisa tertangkap. 

"Saya berharap pelaku bisa terkangkap," ungkap Fitri Ramadhani. 

Sementara, mendapat laporan dari korban di Polrestabes Palembang lalu petugas piket Reskrim, piket Polsek, piket Inafis dan SPKT Polrestabes Palembang langsung mendatangi TKP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: