Merasa Benar! Dewi Persik Ngeri dan Seram Punya RT Ogah Jaga Sapi Qurbannya

Merasa Benar! Dewi Persik Ngeri dan Seram Punya RT Ogah Jaga Sapi Qurbannya

Dewi Persik merasa ngeri punya Ketua RT seperti Malkan setelah terlibat perselisihan perkara hewan kurban.--

Merasa Benar! Dewi Persik Ngeri dan Seram Punya RT Ogah Jaga Sapi Qurbannya

SUMEKS.CO - Dewi Persik merasa berada di pihak yang benar, setelah terlibat perselisihan dengan Ketua RT 06 Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pedangdut itu merasa ngeri memiliki Ketua RT Malkan

Bukanya introspeksi diri, Dewi Persik justru merasa ngeri punya Ketua RT Malkan. Dia juga mengimbau warga tidak mudah terprovokasi oleh Pak RT tersebut. Meski tidak jelas apa maksud perkataan Dewi Persik, yang di posting akun snack video @Astri Shakilla itu. 

"Ngeri punya RT kaya begitu ya. Jangan mau diprovokasi warganya. Ini udah mau tenteng mententeng Pak RT nya, waduh!," kata Dewi Persik. 

BACA JUGA:Bikin Ngakak Kurban Ala Dewi Perssik Heboh Banget, Pemuda Masjid Heran Narasi Nitip Sapi Hanya Sementara

Dewi Persik merasa seram tinggal di RT 06 Lebak Bulus itu. Meski dirinya merasa warganya baik. 

"Seram banget gua ada disini. Untungnya warganya baik," ujar Dewi Persik. 

Meski sejumlah komentar mengarah kapada sikap tak terpuji Dewi Persik, atas kisruh sapi qurban dengan Ketua RT 06 RW 6 Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Namun si pedangdut seolah-olah tak peduli. 

Bahkan, Dewi Persik mengeluarkan kata-kata yang membuat yang menonton mengelus dada. Depe begitu sebutan Dewi Persik mengungkapkan, intinya daging qurban itu sudah di makan dan sudah ada dalam perut warga.

BACA JUGA:Kocak Warga Sebut Sapi kurban Dewi Persik Dikabarkan Stress, Tak Enak Hati Jadi Penyebab Ribut  

"Intinya dagingnya udah nyampai ke warga, udah ada di perut mungkin sekarang. Ya kan kenapa diribetin. Ya Allah cuma numpang doang sebentar, cuma sekian jam titip sapi, susahnya minta ampun," kata Depe dalam video, seperti dalam perjalanan itu. 

Depe juga mengungkit-ungkit bila selama ini dirinya selalu memberi amplop. Bahkan, parkir di depan rumah saja dirinya selalu kasih amplop kepada pemuda-pemuda karang taruna. 

"Apa mungkin kita nggak peka. Ya ampun kenapa sih mesti diributin sih," kata Depe dalam akun snack video @ARUN TV. 

Sambil senyum-senyum Depe mengungkapkan, yang penting daging qurban itu untuk warga yang ada di Lebak Bulus, bukan buat siapa-siapa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: