Gara-Gara Sapi Dewi Perssik-Pak RT Berseteru, Emak-Emak Milenial: Bukan Kurban Sapi Malah Nitip Sapi

Gara-Gara Sapi Dewi Perssik-Pak RT Berseteru, Emak-Emak Milenial: Bukan Kurban Sapi Malah Nitip Sapi

--

Gara-Gara Sapi Dewi Perssik-Pak RT Berseteru, Emak-Emak Milenial: Bukan Kurban Sapi Malah Nitip Sapi

SUMEKS.CO - Beredar sebuah video seorang 'emak-emak' milenial, ungkap fakta kisruh pedangdut Dewi Perssik dengan Malkan Ketua RT 06 Lebak Bulus Jakarta Selatan, lantaran disebut Dewi Perssik sapi kurbannya telah Ditolak.

Emak-emak yang mengaku warga RT 06 tersebut, menceritakan awal mula terjadinya perseteruan tersebut hingga akhirnya viral pada saat merayakan hari raya Idul Adha 1444 H beberapa waktu lalu.

Pengakuan emak-emak tersebut direkam dalam video dan diunggah oleh akun Tiktok @Radar Bogor, Sabtu 1 Juli 2023.

BACA JUGA:Kocak Warga Sebut Sapi kurban Dewi Persik Dikabarkan Stress, Tak Enak Hati Jadi Penyebab Ribut

Emak-emak yang tidak diketahui namanya ini menceritakan sebetulnya tidak ada penolakan sebagaimana yang diklaim oleh mami Depe sebutan lain artis Dewi Perssik.

"Sebetulnya bukan ditolak, ceritanya si mami Depe ini membeli seekor sapi dari Brebes, kemudian sapi tersebut dititipkanlah di Masjid yang berada di RT 06," ujarnya menceritakan awal mula perseteruan terjadi.

Lalu, lanjutnya warga masyarakat atau orang sekitar menganggap hewan sapi kurban yang ditaruh di Masjid itu adalah sapi yang bakal dikurbankan oleh Dewi Perssik menjelang perayaan kurban.

Sehingga, warga sekitar tersebut telah berasumsi dan berkoar-koar bahwa sapi yang dititipkan itu adalah sapi kurban dari Dewi Perssik untuk warga disekitar masjid tersebut.

BACA JUGA:Lembut Tapi Telak Banget, Bahasa Pak RT Telak Buat Si Pedangdut, Warganet Dukung Pak RT Sentil Dewi Persik

"Namun, ketika menjelang Idul Adha ternyata sapi itu dipindahkan ketempat lain karena hanya dititipkan saja, pastinya kecewa dong warga setempat," ungkapnya.

Dikatakannya, sebagai ungkapan rasa kekecewaan warga masyarakat sekitar, lantas warga masyarakatpun sebagian mengatakan tidak membutuhkan daging kurban dari Dewi Perssik.

Sementara, dari pihak Dewi Perssik mengatakan berkeberatan dengan biaya pemindahan sapi, bahkan Dewi Perssik meminta agar pak RT diganti dan di viralkan.

"Secara nitip sapi enggak kayak nitip anak, mahal biayanya dan berisiko tinggi juga kan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: