Kejari Muara Enim Bagikan 120 Bungkus Daging Kurban

Kejari Muara Enim Bagikan 120 Bungkus Daging Kurban

KURBAN : Kejari Muara Enim melaksanakan penyembelihan kurban yang akan di distribusikan kepada pondok pesantren dan purnawirawan Kejari Muara Enim.--

Kejari Muara Enim Bagikan 120 Bungkus Daging Kurban

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah Kantor Kejaksaan Negeri Muara Enim bagikan 120 bungkus daging kurban yang di distribusikan kepada masyarakat dan pengurus pondok pesantren di sejumlah wilayah Kabupaten Muara Enim, Sabtu 1 Juli 2023.

Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Ahmad Nuril Alam SH MH melalui Kasi Intel Kejari Muara Enim Anjasra Karya SH MH mengatakan, pembagian daging hewan kurban kepada masyarakat dan sejumlah Ponpes di wilayah Kabupaten Muara Enim tersebut merupakan dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Lanjutnya, dimana, dalam kegiatan itu, kemudian pihaknya memotong 2 ekor sapi yang untuk di bagikan kepada masyarakat dan purnawiaran Kejari Muara Enim serta sejumlah Pondok pesentren di wilayah Muara Enim

"Alhamdulillah dalam pemotongan 2 ekor hewan kurban sapi ini terkumpul ada 120 bungkus daging. Kemudian langsung kami distribusikan kepada masyarakat dan sejumlah Ponpes yang ada di Muara Enim serta Purnawirawan Kejari Muara Enim ," tutur nya Kasi Intel Kejari Muara Enim Anjasra Karya kepada awak media.

BACA JUGA:WADUH! Menantu Habib Rizieq Shihab Sebut Panji Gumilang Lebih Parah dari Ahok, Kok Bisa?

Lebih jauh Anjas Karya menerangkan, pada momentum hari raya Idul Adha ini  selain dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 1444 Hijriah juga dalam kegiatan tersebut, merupakan sebagai bentuk rasa kepedulian untuk saling berbagi dari Kantor Kejaksaan Negeri Muara Enim kepada masyarakat dan sejumlah Ponpes yang ada di Muara Enim.

"Kami berharap, mudah-mudan dengan kegiatan ini akan dapat lebih meningkatkan kembali nilai-nilai silahturahmi untuk saling berbagi kepada sesama khususnya kepada Masyarakat di Kabupaten Muara Enim. Dan kami segenap jajaran Kantor Kejari Muara Enim mengucapkan Minal Aidzin Walfaidizn mohon maaf lahir dan batin ," tukasnya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: