Dewi Persik Masih Ngenyel, Omongannya Bikin Ngelus Dada

Dewi Persik Masih Ngenyel, Omongannya Bikin Ngelus Dada

Dewi Persik mengeluarkan kata-kata yang membuat yang menonton mengelus dada.--

Dewi Persik Masih Ngeyel, Omongannya Bikin Ngelus Dada

SUMEKS.CO - Meski sejumlah komentar mengarah kapada sikap tak terpuji Dewi Persik, atas kisruh sapi qurban dengan Ketua RT 06 RW 6 Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Namun si pedangdut seolah-olah tak peduli. 

Bahkan, Dewi Persik mengeluarkan kata-kata yang membuat yang menonton mengelus dada. Depe begitu sebutan Dewi Persik mengungkapkan, intinya daging qurban itu sudah di makan dan sudah ada dalam perut warga. 

"Intinya dagingnya udah nyampai ke warga, udah ada di perut mungkin sekarang. Ya kan kenapa diribetin. Ya Allah cuma numpang doang sebentar, cuma sekian jam titip sapi, susahnya minta ampun," kata Depe dalam video, seperti dalam perjalanan itu. 

BACA JUGA:Lembut Tapi Telak Banget, Bahasa Pak RT Telak Buat Si Pedangdut, Warganet Dukung Pak RT Sentil Dewi Persik

Depe juga mengungkit-ungkit bila selama ini dirinya selalu memberi amplop. Bahkan, parkir di depan rumah saja dirinya selalu kasih amplop kepada pemuda-pemuda karang taruna. 

"Apa mungkin kita nggak peka. Ya ampun kenapa sih mesti diributin sih," kata Depe dalam akun snack video @ARUN TV. 

Sambil senyum-senyum Depe mengungkapkan, yang penting daging qurban itu untuk warga yang ada di Lebak Bulus, bukan buat siapa-siapa. 

Saat mediasi antara dirinya dengan Ketua RT, Depe merasa warga yang bersorak bukan menyoraki dirinya. Tapi menyoraki Pak RT. 

BACA JUGA:Sapi Penyebab Ribut Dewi Perssik vs Pak RT Dikabarkan Stress

"Hidup Pak RT, hidup Pak RT. Lalu disorakin sama orang-orang, huuuuu....gitu...," kata Depe menirukan, sambil tertawa. 

Menurutnya, warga Lebak Bulus sayang kepad dirinya. Dirinya diantar ke rumah, kemudian dipeluk oleh ibu-ibu. 

Seperti diberitakan, artis Dangdut Dewi Persik, kembali menuai sorotan publik usai dirinya dikabarkan berseteru dengan salah seorang ketua RT tempat tinggalnya.

Seperti dikabarkan dari berbagai informasi, Jumat 30 Juni 2023 perseteruan itu disinyalir lantaran artis yang kerap disapa Depe ini mengatakan sapi kurbannya telah ditolak oleh ketua RT setempat bernama Malkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: