Ini Harapan Kapolres OKI di Momen HUT Bhayangkara ke-77

Ini Harapan Kapolres OKI di Momen HUT Bhayangkara ke-77

Kapolres OKI AKBP Dili Yanto SH MH.--

Ini Harapan Kapolres OKI di Momen HUT Bhayangkara ke-77 

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pada peringatan  Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun, 1 Juli 2023, Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Dili Yanto SH MH berharap agar dirinya dan seluruh jajaraan anggota menjadi polisi Presisi.

“Semoga Polri menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat, khususnya di OKI," ujarnya usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun ini digelar di halaman Pemda OKI, Sabtu 1 Juli 2023.

Yakni serta menjadi polisi Presisi, dengan dukungan semua masyarakat bisa diwujudkan. 

Dikatakannya, bahwa personel yang ada saat ini belum mencukupi jika dibandingkan jumlah masyarakat, tetapi harus tetap berusaha.

BACA JUGA:Apa ini Dimaksud Mulutmu Harimaumu, Senjata Makan Tuan, Komentar Pedas Warganet Banjiri Video Dewi Perssik

"Kita berusaha memberikan kenyamanan, keamanan dan pelayanan yang terbaik, sehingga polisi akan selalu dekat dengan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten OKI,” ungkapnya. 

Sementara itu, Bupati OKI H Iskandar SE berharap agar Polri tetap mempertahankan segenap pengabdian, serta para anggota polisi terus melindungi dan mengayomi seluruh masyarakat Bumi Bende Seguguk.

"Harus mempertahankan prestasi dan perbaiki, terus disempurnakan. Walau kita tahu prestasi dan reward sudah banyak diterima Polres OKI," katanya.

Ditambahkan Bupati, semoga ini dapat terus dipertahankan, apalagi tahun depan akan dilaksanakan Pemilu. 

BACA JUGA:Kisruh Ponpes Al Zaytun, Kinerja Menteri Agama RI Turut Disorot, Saiful Zaman: Yaqut Bungkam

Lanjutnya, untuk keamanan dan kelancaran pesta demokrasi, ia yakin Polres OKI mampu menghadapinya dengan semua personel yang ada.

"Meski perhelatan tersebut sudah biasa dilakukan, tapi tetap keamanan dan kelancaran giat itu harus dipersiapkan dengan matang,” pungkasnya. 

Pada peringatan HUT Bhayangkara ke-77 Kapolres OKI, Bupati OKI, Wabup OKI, Ketua DPRD OKI, Dandim hingga Ketua Pengadilan Negeri Kayuagung ikut photo booth kekinian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: