Hari Bhayangkara ke-77, Kapolda Sumsel: Kami Bertekad Menjadi Lebih Baik

Hari Bhayangkara ke-77, Kapolda Sumsel: Kami Bertekad Menjadi Lebih Baik

Atraksi Marching Band Athidhidira Wirabhakti Polda Sumsel binaan langsung Kapolda Sumsel Rachmad. Foto: edho/sumeks.co--

Hari Bhayangkara ke-77, Kapolda Sumsel: Kami Bertekad Menjadi Lebih Baik

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang digelar di Lapangan Griya Agung, Jalan Demang Lebar Daun, Sabtu 1 Juli 2023 meriah.

Sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK. 

Kapolda Sumsel menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Sumsel termasuk Forkopimda Sumsel atas dukungannya selama ini. 

"Sebagai manusia biasa mewakili seluruh personel Polda Sumsel dan jajaran saya memohon maaf. Kami bertekad untuk menjadi lebih baik," ungkap Kapolda di atas podium kehormatan. 

BACA JUGA:Sambut HUT Bhayangkara, Gelar Baksos Serentak di 34 Polda Se-Indonesia, Bagikan 322 Ribu Paket Sembako

Dalam sambutannya, Kapolda mengulas sedikit mengenai Hari Bhayangkara yang tidak bisa dilepaskan dari peran Kapolri Pertama, almarhum Komjen Pol Raden Said Sukamto Tjokrodiatmodjo. 

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Sumsel, H Herman Deru saat menyampaikan sambutan juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada seluruh anggota Polri di Sumsel. 

"Terima kasih atas dukungannya dalam menjadikan Sumsel Zero Konflik," kata Deru. 

Bertindak sebagai Komandan Upacara Hari Bhayangkara tahun ini adalah AKBP Rendi Surya Aditama SIK dan sebagai Perwira Upacara AKBP Eko Sumaryanto SIK yang kini menjabat Wadansat Brimob Polda Sumsel. 

BACA JUGA:Hadiri Undangan HUT Bhayangkara ke-77 di Griya Agung, Warga Naik LRT

Ikut dilakukan penyerahan Bintang Bhayangkara Nararaya 24 tahun dan 16 tahun dari Presiden RI.

Yakni AKP Ahmad Tarmizi, personel Ditpamobvit Polda Sumsel dan Ipda Puryadi, Pasi Yanma Pelopor Satbrimobda Polda Sumsel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: