Mediasi Kisruh Hewan Kurban Berujung Damai, Artis Dewi Persik Malah Jadi Olok-Olokan Warga

Mediasi Kisruh Hewan Kurban Berujung Damai, Artis Dewi Persik Malah Jadi Olok-Olokan Warga

Dewi Perssik, kembali menuai sorotan publik usai dirinya dikabarkan berseteru dengan salah seorang ketua RT tempat tinggalnya.--

Mediasi Kisruh Hewan Kurban Berujung Damai, Artis Dewi Perssik Malah Jadi Olok-Olokan Warga

SUMEKS.CO - Artis Dangdut Dewi Persik, kembali menuai sorotan publik usai dirinya dikabarkan berseteru dengan salah seorang ketua RT tempat tinggalnya.

Seperti dikabarkan dari berbagai informasi, Jumat 30 Juni 2023 perseteruan itu disinyalir lantaran artis yang kerap disapa Depe ini mengatakan sapi kurbannya telah ditolak oleh ketua RT setempat bernama Malkan.

Dewi Persik pada perayaan Idul Adha tahun ini, turut menyumbangkan satu ekor sapi kurban kepada panitia kurban di Cilandak RT 06 tempat kediamannya.

BACA JUGA:3 Fakta Suami Selebgram Hanum Mega, Ketahuan Selingkuh, Mulai dari 'Celup-celup

Akhirnya, perseteruan tersebut berujung mediasi antara kedua belah pihak di Masjid Babul Khoirot yang turut disaksikan oleh aparat keamanan serta warga masyarakat sekitar.

Pada saat mediasi, sempat terjadi argumentasi baik dari Dewi Perssik sendiri, serta dari pihak RT yang bermula dari kesalahpahaman saja.

Namun tidak dengan pihak Dewi Persik, yang mengatakan bahwa dalam mediasi dirinya merasa dibentak-bentak oleh pihak RT karena terjadi kesalahpahaman itu.

"Saya marah, karena saat itu saya dibentak-bentak oleh pak RT, padahal mediasi untuk mencari solusi yang terbaik, padahal niat saya hanya untuk ibadah," kata Dewi Perssik seperti dikutip dari laman Viva news.com.

BACA JUGA:10 Deretan Publik Figur yang Pernah Jadi Korban Perselingkuhan Saat Hamil

Mediasi pun berjalan alot, meski akhirnya dikabarkan mengambil jalan damai antara kedua belah pihak.

Saat Dewi Perssik bersama timnya keluar dari tempat berlangsungnya mediasi, Dewi Persik sembari sedikit menangis dan langsung disorot beberapa awak media.

Beredar unggahan video akun Tiktok @ASENK EBELL, menggunakan busana putih motif bunga Dewi Persik sesekali menyeka air mata mendapat sorakan layaknya ejekan terhadap Dewi Perssik dari warga sekitar.

Warga sekitar yang turut merekam kisruh yang terjadi ini pun turut memberikan sorakan, namun sorakan tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap pak Malkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: