563 Orang Personel Polri dan PNS Polda Sumsel Terima Kenaikan Pangkat

563 Orang Personel Polri dan PNS Polda Sumsel Terima Kenaikan Pangkat

Ratusan personel Polri dan PNS Polda Sumsel terima kenaikan pangkat. Foto: dokumen/sumeks.co--

563 Orang Personel Polri dan PNS Polda Sumsel Terima Kenaikan Pangkat 

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Kapolda  Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memimpin dan menerima laporan kenaikan pangkat sejumlah perwira menengah (pamen), perwira pertama, Bintara dan PNS Polda Sumsel periode 1 Juli 2023.

Upacara digelar di auditorium lantai 7 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Jumat 30 Juni 2023.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSI pejabat utama, ketua dan pengurus Bhayangkari dan istri personel Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel mengatakan, pangkat yang disandang di pundak adalah tanda penghargaan oleh negara atas jerih payah kerja keras selama ini.

BACA JUGA:Loyalitas Tinggi Tanpa Cacat, 2 Personel Polres Banyuasin Naik Pangkat Pengabdian

“Dan merupakan kebanggaan bagi saudara dan keluarga,” katanya.

Di sisi lain, kenaikan pangkat merupakan tanggung jawab untuk melaksanakan tugas yang lebih baik, sesuai dengan harapan dan tuntutan masyarakat.

“Dimana Polri dituntut kehadirannya untuk selalu dekat di tengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Total personel Polda Sumsel yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 563 orang, dengan rincian 42 orang perwira, 461 orang bintara, dan 60 orang PNS  dari Satker dan Satwil Polda Sumsel.

BACA JUGA:Brigjen Pol Rudi Setiawan Naik Pangkat, Resmi Jenderal Bintang 2 

Supriadi mengatakan atas nama pimpinan dan seluruh staf Polda Sumsel mengucapkan selamat kepada personel yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Semoga dengan kenaikan pangkat yang diterima, bisa meningkatkan semangat kerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas di Polda Sumsel dan polres jajaran,” tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: