10 Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Sabet Beasiswa PT Protelindo

10 Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Sabet Beasiswa PT Protelindo

--

10 Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang Sabet Beasiswa PT Protelindo

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma Palembang meraih prestasi melalui mahasiswanya. Sebanyak 10 mahasiswa-nya meraih beasiswa dari PT Protelindo.

Direktur Kemahasiswaan Universitas Bina Darma Novri Hadinata mengatakan beasiswa sebagai wujud kerjasama antara Universitas Bina Darma Palembang dengan PT PROFESIONAL TELEKOMUNIKASI INDONESIA (Protelindo).

BACA JUGA:Membludak, Stand Pendaftaran Mahasiswa Baru UBD Palembang di FFP

Ini kali keduanya, setelah pada tahun sebelumnya PT.Protelindo memberikan beasiswa kepada mahasiwa Teknik sipil. Tahun ini beasiswa dikucurkan ke mahasiswa Teknik Sipil dan Teknik Elektro.

Adapun bentuk beasiswa yang diberikan terdiri dari Bantuan Biaya Pendidikan selama 6 semester, Uang Saku dan Uang Kuota Internet.

Bantuan ini diberikan kepada 10 orang mahasiswa Teknik Sipil dan Teknik Elektro. Syarat wajib yang harus dilaksanakan oleh para penerima beasiswa yaitu Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) di atas 3.00.

Novri Hadinata,M.Kom. selaku Direktur Kemahasiswaan Universitas Bina Darma mengungkapkan rasa terimakasih kepada PT. Protelindo.

BACA JUGA:INFO TERBARU! Lowongan Kerja di Bank BCA dan Bank Muamalat

“Universitas Bina Darma sangat berterimakasih sekali kepada PT.Protelindo yang telah memberikan perhatian kepada Dunia pendidikan. Khususnya Kepada Mahasiswa Universitas bina darma yang kurang mampu dan memiliki prestasi akademik,” ujar Novri Hadinata,M.Kom.

Lebih lanjut ia menjelaskan batuan ini sangat bermanfaat sekali bagi penerima dan dapat membagkitkan motivasi belajar menjadi lebih baik lagi. Dan semoga kerjasama ini dapat kembali terjalin ditahun–tahun berikut nya.

Hal senada diungkapkan Andito Ramadhani mahasiswa Program Studi Teknik Elektro Semester 6 Universitas Bina Darma.

“Kami sangat bahagia atas kesempatan ini, karena beasiswa ini dapat membantu meringankan dalam pembayaran uang kuliah, sehingga kami dapat fokus dalam perkuliahan,” ucap Andito Ramadhani. (*)

BACA JUGA:Sinyal Positif, Realisasi Pendapatan dan Belanja Negara di Sumatera Selatan Naik 10,63% dan 4,59%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: