Kapolda Sumsel Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Ksatria Ksetra Siguntang

Kapolda Sumsel Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Ksatria Ksetra Siguntang

Kapolda Sumsel melakukan tabur bunga di TMP Ksatria Ksetra Siguntang Palembang menjelang HUT Bhayangkara ke-77. Foto: dokumen/sumeks.co --

Kapolda Sumsel Pimpin Upacara Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Ksatria Ksetra Siguntang

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Polda Sumael menggelar upacara ziarah di makam Pahlawan yang bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang Palembang, Selasa 27 Juni 2023.

Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK 

Didampingi Irwasda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya SIK MH MSI, Karo SDM Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI, Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M Pratama Adhyasastra, Kabid Propam Kombes Pol Agus Halimudin SIK MH, serta beberapa PJU Polda Sumsel

Kapolda dan rombongan juga melakukan tabur bunga di makam para pahlawan dan memberi doa sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa-jasanya dalam merebut kemerdekaan negara Republik Indonesia.

BACA JUGA:Ratusan Peserta Ikuti Fun Bike HUT Bhayangkara ke-77 Polda Sumsel

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi menyampaikan bahwa ziarah di Taman Makam Pahlawan ini ditujukan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam membela negara menjelang HUT Bhayangkara tanggal 1 Juli 2023.

“Kegiatan Ziarah ini dilakukan setiap tahunnya, tepatnya menjelang Hari Bhayangkara yang diperingati pada ranggal 1 Juli, dengan tujuan agar kita selalu mengenang jasa-jasa para arwah pahlawan kita yang telah gugur dalam menjalankan tugas untuk negara ini,” kata Supriadi.

Dengan mengenang jasa para pahlawan, semoga Polri dapat menumbuhkan jiwa Nasionalisme dan semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tutupnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: