Lagi, BRI Sponsori Liga 1 2023/2024 dengan 18 Tim Memakai Format Baru, Ini Harapan Dirutnya

Lagi, BRI Sponsori Liga 1 2023/2024 dengan 18 Tim Memakai Format Baru, Ini Harapan Dirutnya

Kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 segera bergulir, 18 tim meramaiakan di kasta tertinggi sepekbola Indonesia ini. Tampak PSM Makassar juara musim lalu. --

Lagi, BRI Sponsori Liga 1 2023/2024 dengan 18 Tim Memakai Format Baru 

SUMEKS.CO- Pada acara konferensi pers yang berlangsung di Jakarta pada hari Senin, 26 Juni, diumumkan bahwa 

Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menjadi sponsor resmi Liga 1 untuk musim 2023/2024. 

Hal ini terlihat pada pada acara konferensi pers yang berlangsung di Jakarta pada hari Senin, 26 Juni 2023

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum PSSI dan Komisaris Utama PT LIB Zainudin Amali.

Dari sponsor ada Direktur Utama BRI Sunarso, Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus, serta Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad.

Zainudin Amali menyampaikan terima kasih kepada BRI yang telah bersedia kembali menjadi sponsor dan kepada SCM sebagai penyiar resmi Liga 1 musim 2023/2024. 

BACA JUGA:Liga 1 Menggerakkan Ekonomi Rp9 Triliun, Sponsor Utama Kembali Dipegang BRI

Ia menyatakan bahwa PSSI, terutama Erick Thohir, berkomitmen agar sponsor tidak merugi. Amali juga menjelaskan bahwa BRI sebagai perusahaan terbuka tentu tidak akan menjadi sponsor Liga 1 jika tidak menguntungkan.


Ketua Umum PSSI Erick Thohir, Wakil Ketua Umum PSSI dan Komisaris Utama PT LIB Zainudin Amali, Direktur Utama BRI Sunarso, Direktur Utama PT LIB Ferry Paulus, serta Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad.--

Ferry Paulus, Direktur Utama PT LIB, merasa bersyukur atas dukungan BRI sebagai sponsor untuk kali ketiga. Ia berharap agar kerja sama ini bisa berlanjut hingga musim ke-11, karena sebelas pemain adalah susunan tim sepakbola. 

Paulus juga menyatakan harapannya untuk meningkatkan nilai kompetisi sepakbola Indonesia sesuai dengan visi PSSI.

Terakhir, Sunarso, Direktur Utama (Dirut)BRI, sebagai sponsor dengan status titel resmi Liga 1, menyatakan komitmen BRI untuk terus mendukung kelancaran kompetisi dan menghasilkan pemain tim nasional melalui proses seleksi yang sehat dalam kompetisi tersebut. 

BACA JUGA:Ini Agenda Pekan Pertama Liga 1 2023/2024, Pembuka Persija Lawan PSM Makasar dan Persebaya v Persis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: