Makin Buat Penasaran, Ini Spoiler Drakor Lies Hidden In My Garden Episode 3 Tayang Malam Ini

Makin Buat Penasaran, Ini Spoiler Drakor Lies Hidden In My Garden Episode 3 Tayang Malam Ini

Ilustrasi--dok : sumeks.co

Makin Buat Penasaran, Ini Spoiler Drakor Lies Hidden In My Garden Episode 3 Tayang Malam Ini

SUMEKS.CO – Diadaptasi dari sebuah novel terlaris, Lies Hidden in My Garden malam ini Senin, 26 Juni 2023 pukul 20.00 WIB yang akan memasuki episode 3.

Drama korea yang diperankan oleh Kim Tae Hee, yang eksis dalam film Hi Bye Mama. Kemudian ada Lim Ji Yeon, yang kembali mempertontonkan kualitas aktingnya setelah kesuksesan perannya dalam serial Drama korea The Glory.

Episode dua diakhiri dengan Sang Eun yang mendapat panggilan dan menutup panggilan tersebut dengan sambil memeriksa galeri dari ponsel yang dipegangnya.

Drama ini akan memasuki episode ketiga dimusim pertamanya dimana pada episode sebelumnya, Sang Eun menerima kabar buruk yang menimpa suaminya dengan mengejutkan.

Meskipun tampak senang karena selama dengan suaminya mengalami kekerasan dalam rumah tangga, Sang Eun memiliki beberapa hal yang masih harus dibereskan.

Dalam upacara peringatan kematian suaminya yang bernama Yoon Beum, dia teringat ada perkataan suami Sang Eun yang mengisyaratkan bahwa mereka pasti akan menjadi orang yang kaya raya.

Sebelumnya Joo ran sangat mencurigai suaminya dengan keterlibatannya tentang kematian dari Yoon Beum.

Namun setelah mengecek handphone Park Jae Ho yaitu suaminya, Joo ran malah menemukan fakta yang mengejutkan.

Melihat pesan diponsel suaminya dari gadis yang tak dikenal yang dicurigai merupakan gadis yang sama dengan yang ditemukan Sang Eun di ponsel korban perkosaan Jae Ho.

Saat itu, gadis itu dijadikan bahan oleh Yeon Beom untuk memeras Jae Ho dengan permintaan sampai 500 juta won.

Setelah itu Joo ran memeriksa CCTV tetangganya dan menemukan suaminya memang keluar pada malamnya.

Dalam preview episode 3 yang akan tayang malam ini, Joo Ran yang diperankan oleh Kim Tae Hee, Sang Eun yang diperankan oleh Lim Ji Yeon, dan Jae Ho diperankan oleh Kim Sung Oh berada di pemakaman suami Sang Eun.

Mereka terjerat dalam sebuah ancaman dan juga kematian misterius yang akhirnya mengadakan sebuah petemuan untuk menyelidiki kejadian yang menimpanya.

Sang Eun juga memegang erat pergelangan tangan Joo Ran dan menatapnya dengan tatapan tajam mengancam, kemudian Joo Ran menatapnya bingung dengan ketakutan.

Pada adegan lain, Jae Ho terlihat marah dan meraih tangan Sang Eun.

Semakin membingungkan dan meningkatkan rasa penasaran penonton tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Terlihat dalam preview bahwa antara Joo Ran dan juga Sang Eun semakin terjerat satu sama lain dengan misteri yanh makin membingungkan.

Saksikan kisah episode 3 selengkapnya malam ini pukul 20.00 WIB yang bisa ditonton lewat Rakuten Viki, Viu, dan Prime Video.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: