Dispenser Sanken Terbaru Miliki Fitur Canggih

Dispenser Sanken Terbaru Miliki Fitur Canggih

--

Dispenser Sanken Terbaru Miliki Fitur Canggih

JAKARTA, SUMEKS.CO - Sanken, sebuah perusahaan electronik dan peralatan rumah tangga lokal yang sudah didirikan sejak tahun 1995, berbasis di Indonesia.

Kali memperkenalkan salah satu produk dispenser terbaru Sanken yang baru saja di launching di pasaran yaitu dispenser “Sanken Infinite” ungkap General Manager Sanken, Esmond H. Tirtajasa, saat ditemui disela-sela launching produk terbaru Sanken di Jakarta, Kamis 22 Juni 2023.

Sanken telah memiliki produk dispenser pertama di dunia yang menggunakan teknologi  Duo Galon, dan dispenser galon bawahnya yang sangat laku keras di pasaran produk home appliances di tanah air.

“Kini Sanken kembali meluncurkan salah satu produk dispenser yang akan menjadi produk dispenser terbaik nomor satu di dunia, yaitu dispenser Sanken Infinite.

BACA JUGA:Dianggap Pemborosan, Wali Murid Ramai Gibah Masalah Wisudah

Dia, menambahkan banyak fitur-fitur canggih pada produknya salah satunya fitur Eco Sensor.

Fitur ini berfungsi untuk bisa mematikan fitur pemakaian air panas dan dingin dari dispenser secara otomatis tanpa harus menekan tombol yang ada di belakang dispenser.

Perlu diketahui cara kerja dari fitur Eco Sensor sendiri, yaitu dispenser akan mati secara otomatis jika lampu ruangan dimatikan dalam waktu yang lama, karena fitur Eco Sensor ini membaca penerangan didalam ruangan.

“Dengan adanya fitur Eco sensor ini sendiri customer bisa cukup menghemat listrik saat dispenser tidak terpakai  saat malam hari,” sebutnya.

BACA JUGA:Galangan Kapal Ponpes Al Zaytun Illegal, Tersandung PBG, Oktober 2022 Disegel Pemkab Indramayu

Kecangihan fitur- fitur ini merupakan hasil penelitian team R & D Sanken yang sudah dirintis  dari 16 tahun lalu. Selain itu keunggulan dari dispenser infinite ini antara lain water tank dan pipa sudah menggunakan bahan full stainless, di mana bahan material ini bisa menjaga kesehatan customer dari bakteri dan kuman yang menyangkut pada water tank dan pipa.

Dan material stainless ini adalah material terbaik untuk water tank dan pipa dispenser dari pada material berbahan pipa PVC.

Ada Keunggulan lain dari dispenser Sanken Infinite  dari brand lain adalah dimana untuk air panas, normal dan dingin sudah dipisahkan secara total.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: