Mulai 13 Juli 2023, Cek Jadwal Terlengkap MPL ID Season 12, Terkabar Ada Wajah Baru di Musim Ini?

Mulai 13 Juli 2023, Cek Jadwal Terlengkap MPL ID Season 12, Terkabar Ada Wajah Baru di Musim Ini?

Jadual lengkap season 12 MLP ID segera digeber 13 Juli 2023.-foto sumeks.co-

Mulai 13 Juli 2023, Cek Jadual Terlengkap MPL ID Season 12, Terkabar Wajah Baru di Musim Ini? 

SUMEKS.CO - Jadwal Mobile Legends Professional League Indonesia atau yang lebih kenal dengan MPL ID Season 12 telah resmi diumumkan dalam konferensi pers pada Rabu 21 Juni 2023.

Memasuki musim baru, MPL ID S12 banyak mengalalami perubahan dibandingkan musim sebelumnya mulai dari hadirnya tim baru, prize pool dan venue baru.

Pada MPL ID S12 terdapat 9 tim yang akan bertanding. Seperti dijelaskan sebelumnya terdapat tim baru yang hadir yakni, Dewa United.

BACA JUGA:Bocoran Cara Ampuh Dapatkan Diamond di Game Mobile Legends Tanpa Keluarkan Uang

Dengan hadirnya Dewa United menjadikan kompetisi MPL ID menjadi lebih kompetitif. Karena 8 tim lainya tetap akan hadir pada MPL ID S12.

Sebut saja Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, Geek Slate, Onic Esport, Rebellion Zion, Rex Regum Qeon (RRQ),  dan Evos Legends. 

Terdapat hal unik pada MPL ID musim terbaru kali ini, Tim Esport GPX yang telah lama menanti untuk tampil pada kompetisi tertinggi di scena Mobil Legends Indonesia kembali gagal, diluar prediksi justru tim komunitas Dewa United yang berhasil tampil pada MPL ID S12.

Untuk prize pool pada MPL ID S12 mengalami peningkatan dibandingkan musim sebelumnya, pada musim ini Champions S12 akan mendapatkan US$336.500  atau setara Rp 5 miliar.

Sementara pada musim sebelumnya prize pool USD$300.000  atau setara Rp4,48 miliar.

Sementara venue MPL ID S12  akan kembali ke XO Hall, Jakarta Barat. Pada musim sebelumnya  berada di Menara Kuningan, Jakarta Selatan. 

Dengan perubahan tersebut diharapakan memberikan warna baru dan menambahkan format jadwal pertandingan, berikut jadwal lengkap MPL S12 week1 hingga week 8.

Jadwal Tim dan Tanggal Pertandingan Lengkap MPL ID S12

Minggu ke-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: