MANTAP! Toyota Yaris Cross Siap Mengaspal di Palembang, Miliki Mesin Gabungan Bensin dan Listrik

MANTAP! Toyota Yaris Cross Siap Mengaspal di Palembang, Miliki Mesin Gabungan Bensin dan Listrik

--

MANTAP! Toyota Yaris Cross Siap Mengaspal di Palembang, Miliki Mesin Gabungan Bensin dan Listrik

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Auto2000 resmi melaunching Toyota Yaris Cross dengan fitur canggih, serta memiliki mesin hybrid dynamic force 1.5L dengan gabungan bensin dan listrik.

Regional Bussiness Division Head Sumatera, Royen Bonggal mengatakan, Yaris Cross hadir dengan keunggulan yang kompak dan modern, memberikan performa yang optimal dan efisiensi bahan bakar yang unggul.

"Yaris Cross juga mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar sekaligus hemat energi, menjadikannya solusi berkendara yang ramah lingkungan," ungkap Royen usai acara launching, Senin 19 Juni 2023.

BACA JUGA:All New Agya Resmi Mengaspal di Palembang, Pesan Sekarang Bisa Dipakai Mudik Lebaran

Royen mengungkapkan, pihaknya juga menggelar Pameran produk di PTC Mall 19-23 Juni 2023 Publik display dan diweekend 24 - 25 Juni Yaris Ekspo, dan diperkenalkan langsung Dealer resmi Auto2000.

"Mobil anyar dikelas SUV medium Toyota Yaris Cross resmi meluncur di Palembang," ujarnya.

Dengan gabungan mesin hybrid dan bensin yang efisien, serta teknologi keselamatan terdepan, Toyota Yaris Cross juga dilengkapi dengan Toyota Safety Sense, sebuah paket teknologi keselamatan canggih. 

"Kendaraan ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa, efisiensi, dan keselamatan, menjadikannya pilihan ideal untuk setiap pengendara," tambahnya.

BACA JUGA:All New Toyota Agya Hadir Varian GR Sport, Bukan Lagi LCGC, Siap Saingi Brio RS

Bagi konsumen yang akan membeli unit terbaru ini segera pesan sekarang juga karena banyak peminatnya. Sehingga ,harus rela inden hingg dua bulan ke depan unit baru bisa diterima konsumen karena tingginya permintaan.

Sementara itu Area Manager Auto2000 Sumatera Selatan dan Kepala Cabang Auto2000 TAA, Lim Steven mengatakan, ada banyak promo dan hadiah menarik yang bisa dimanfaatkan konsumen membeli unit baru ini yang pesan khusus selama pameran di PTC mal.

Promo tersebut yakni berupa doorprize 1 unit TV LED 32, 1 unit lemari es, 1 unit mesin cuci, 1 unit dispenser, 5 unit voucher belanja masing-masing Rp 500 ribu.

Tersedia juga hadiah 1 unit treadmill dan 1 unit sepeda statis khusus untuk pembelian secara kredit. Hadiah akan diundi diakhir pameran Yaris Cross yakni 25 Juni mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: