TNI-Polri Gelar Olahrga Bareng Pererat Sinergitas

TNI-Polri Gelar Olahrga Bareng Pererat Sinergitas

OLAHRAGA BERSAMA : Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar melepas bendara olahraga bersama.--

TNI-Polri Gelar Olahrga Bareng Pererat Sinergitas

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Polres Muara Enim bersama Kodim 0404, Yonif 141 AYJP, dan Rindam II Sriwijaya menggelarbolahraga bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77, di lapangan Sai Sohar Kompi Yonif 141 AYJP, Selasa 20 Juni 2023. 

Olahrga bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, Danyonif 141 AYJP Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto, Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso dan diikuti oleh Perwira Polres Muara Enim, Kodim 0404 Muara Enim, Yonif 141, Rindam II Sriwijaya, dan Personil TNI, Polri serta Ibu-Ibu Bhayangkari dan Persit Candra Kirana.

Kapolres Muara Enim Andi Supriadi, menyampaikan kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 guna memperkuat hubungan antara TNI dan Polri.

“Olahrga barang ini kita laksanakan sebagai sarana untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri guna menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan di antara institusi sehingga tercipta kondisi yang kondusif dan terciptanya sinergitas diantara semua keduanya dalam menjaga kondusifitas serta keamana di Kabupaten Muara Enim khususnya Indonesia pada umumnya,”ungkap Kapolres dalam sambutannya.

BACA JUGA:3 Shio Ini Dipercaya Punya Garis Tangan Keturunan Dewa, Hidupnya Beruntung Selalu

Selanjutnya, Kapolres berharap kegiatan seperti ini untuk dapat terus dilaksanakan oleh kedua institusi ini dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi satu sama lain.

“Kita berharap kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan paling tidak satu bulan sekali. Mengingat kegiatan ini selain membuat tubuh sehat juga dapat mempererat jalinan silaturahmi antara TNI dan Polri,”ujarnya.

Sementara itu, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, memyambut baik kegiatan olaharga bersama ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77. Ia berharap dengan adanya kegiatan ini satu sama lain dapat saling mengenali.

“Terkadang kita pada saat tidak menggunakan pakai dinas masing-masing tidak saling tahu. Namun, dengan adanya olahraga bersama seperti ini kita dapat saling kenal antara satu sama lain hingga hubungan yang baik dapat terus terjalin,”pungkasnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: