Polres Muara Enim Sambangi Purnawirawan Kepolisian

Polres Muara Enim Sambangi Purnawirawan Kepolisian

ANJANGSANA : Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi didampingi Ketua Bhayangkari melakukan anjangsana ke rumah Abdulah SK salah satu purnawirawan Polri yang pernah bertugas di Polres Muara Enim.--

Polres Muara Enim Sambangi Purnawirawan Kepolisian 

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 dan untuk menjalin tali silaturahmi, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi didampingi Ketua Bhayangkari melakukan anjangsana ke rumah Abdulah SK salah satu purnawirawan Polri yang pernah bertugas di Polres Muara Enim, Selasa 20 Juni 2023.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi mengatakan bahwa kegiatan selain dilaksanakan dalam bentuk rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-77 Bhayangkara, juga untuk menjalin tali silahturahmi kepada para purnawirawan yang telah mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Kami selaku junior datang kesini dengan tujuan membangun dan mempererat ikatan tali silahturahmi, kepada para senior kami yang sudah purnawirawan Polri," jelas Kapolres.

Masih dikatakan Kapolres, pemberian tali asih ini dengan harapan dapat memberikan manfaat bagi para senior maupun keluarga dan sebagai bentuk rasa penghargaan serta hormat kami, atas pengabdian dan mendedikasikan hidupnya di Polri selama ini.

BACA JUGA:3 Shio Ini Dipercaya Punya Garis Tangan Keturunan Dewa, Hidupnya Beruntung Selalu

Selain itu, lanjut Kapolres, bahwa pihaknya bersyukur diusia tua, sudah mempunyai tempat tinggal.

Sebab selama ini banyak para anggota Polri terutama yang tinggal di asrama Polri yang akan masuk usia pensiun terlena hingga ketika akan pensiun baru membuat tempat tinggal sendiri.

Sementara itu Serma (Purn) Abdulah K (80) yang didampingi istrinya mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan dan silahturahmi, bantuan yang diberikan oleh Polres Muara Enim. Dan alhamdulilah, meski sudah sepuh namun masih diberikan kesehatan.

"Kami sangat bersyukur dan terima kasih atas kunjungan bapak bersama rombongan, kami sangat mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan. Dengan harapan masih selalu memperhatikan kami dalam jangka panjang maupun jangka pendek," ungkapnya yang pensiun dari Polri pada tahun 1991.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: