Welcome Dinner Rakor Komwil II APEKSI Sumbagsel Khidmat

Welcome Dinner Rakor Komwil II APEKSI Sumbagsel Khidmat

KHIDMAT: Pelaksanaan welcome dinner Rakor Komwil II APEKSI Sumbagsel, bertempat di Gedung Serbaguna SDN 74 Kota Pagaralam berjalan penuh khidmat.--

Welcome Dinner Rakor Komwil II APEKSI Sumbagsel Khidmat

SUMEKS.CO - MALAM Welcome dinner Rapat Koordinator (Rakor) Komisariat Wilayah (Komwil) II Asosiasi Kepala Daerah Seluruh Indonesia (APEKSI) Sumbagsel, bertempat di Gedung Serbaguna SD Negeri 74 Kota Pagaralam, Senin (19/6) malam.

Giat Rakor Komwil II APEKSI Sumbagsel ini, dihadiri Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo, Gubernur Provinsi Sumsel H Herman Deri diwakili Asisten Edwar Chandra, sejumlah Kepala Daerah dan dimeriahkan oleh penampilan artis Ibukota Setia Band, berlangsung dengan penuh khidmat.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengatakan, bahwa APEKSI ini merupakan wadah mempererat tali silaturrahmi dan berbagi diantara Kepala Daerah. "Sehingga apa yang ada di Kota Jambi, Lampung, Pangkal Pinang tentu tidak sama seperti di Pagaralam, akan tetapi di kesempatan ini, kita saling berbagi bersama memajukan wilayah masing-masing," jelasnya.

BACA JUGA:Jalan Lintas Pagaralam - Lahat Ditutup Pada 24 Juni 2023, Ada Pemasangan Mahkota Tugu Selamat Datang

Selain itu, Kak Pian berharap, melalui Rakor Komwil II APEKSI Sumbagsel ini, akan semakin dapat bersama-sama memperkuat APEKSI, khususnya di Komwil II Sumbagsel.

Ketua Komwil II Apeksi Sumbagsel Drs H Maulan Aklil mengaku, pihaknya menyampaikan terimakasih, atas penyambutan yang penuh hangat dilakukan oleh Pemkot Pagaralam. (adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: