Kenalan Lewat Medsos, Gadis Prabumulih Berhasil Luluhkan Hati Oppa Korea

Kenalan Lewat Medsos, Gadis Prabumulih Berhasil Luluhkan Hati Oppa Korea

Ayu menunjukkan foto adiknya yang dipersunting Yun Jeongnam alias Jaiz. Foto: Dian/sumeks.co --

Kenalan Lewat Medsos, Gadis Prabumulih Berhasil Luluhkan Hati Oppa Korea

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Setelah viral gadis asal Gelumbang menikah dengan Bule Kanada pada 5 Juni 2023 lalu, kini warganet kembali dihebohkan seorang gadis asal Kota Prabumulih menikah dengan Oppa Korea

Dia adalah Nopelyana (20) seorang gadis yatim piatu dari pasangan Umar Haji almarhum dan Painam almarhumah dengan Yun Jeongnam alias Jaiz, putra kedua Yun Jungsu dan Choi Insook.

Keduanya melangsungkan akad nikah dan resepsi di kediaman pengantin perempuan yang beralamat di Jalan Telkom, Kelurahan Tanjung Raman, RT 2 RW 1, Kecamatan Prabumulih Selatan, Senin 19 Juni 2023 kemarin.

Saat mendatangi rumahnya, Selasa 20 Juni 2023 nampak sejumlah orang sedang sibuk melepaskan tenda yang terpasang di halaman depan rumahnya.

BACA JUGA:Kenal Lewat Tiktok, Pengantin Bule Asal Kanada Nikahi Wanita Gelumbang, Diserbu Emak-emak Minta Foto 

Di bagian dalam rumah, juga ada yang sibuk melepas dekorasi rumah dan dekorasi kamar.

"Pengantinnya sedang ke Palembang, mengantar keluarga pengantin pria kembali ke Korea," ujar Ayu Apriani (22) kakak kandung Nopelyana.

Darinya, diketahui bahwa adiknya Nopelyana memiliki nama kecil Puput. Dia berkenalan dengan Jaiz melalui media sosial (medsos).

"Kayaknya dari instagram," sebutnya mengaku sejak kepergian sang ayah, Puput tinggal sendirian di rumah dan jarang keluar rumah kecuali pergi kerja di Rumah Makan tak jauh dari kediamannya.

BACA JUGA:Perbaikan Jalan Lingkar Prabumulih Sistem Multiyears Tahun Ini Ditargetkan 9 Kilometer Mulus

Pernah bercerita akrab dengan Jaiz yang merupakan warga kebangsaan Korea. Puput pun akhirnya menjemput kedatangan Jaiz ke Palembang pada Januari 2023 lalu. 

"Diajaknya lah ke sini (rumah, red). Awalnya kami keluarga juga sempat menentang hubungan mereka," sebutnya.

Seiring berjalannya waktu, dan Jaiz pun menunjukkan prilaku yang baik saat bertemu keluarga. Mereka pun akhirnya menyetujui hubungan keduanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: