Perbaikan Jalan Longsor Desa Siku Bantuan PT TeL Telah Selesai Dilaksanakan

Perbaikan Jalan Longsor Desa Siku Bantuan PT TeL Telah Selesai Dilaksanakan

--

Perbaikan Jalan Longsor Desa Siku Bantuan PT TeL Telah Selesai Dilaksanakan

TANJUNGENIM, SUMEKS.CO - PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (PT TeL) tetap berkomitmen untuk terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat lokal melalui program CSRprogram CSR.

Salah satu program CSR dalam bidang infrastruktur yaitu melalui bantuan perbaikan jalan Desa Siku yang beberapa waktu lalu longsor dikarenakan luapan air sungai Lematang.

Perbaikan penanggulangan jalan longsor mulai dilakukan sejak bulan April, dan pada hari Kamis, 15 Juni 2023, pelaksanaan perbaikan jalan Desa Siku ini sudah selesai.

Dalam pengerjaannya, TeL melibatkan PT Carang Utama selaku subkotraktor TeL sekaligus perusahaan lokal, dan dibantu oleh warga lokal wilayah Kecamatan Empat Petulai Dangku.

BACA JUGA:Kemenkopukm Dukung Penuh Wirausaha Baru Di Buleleng

Kepala Desa Siku, Bapak A. Karim mengatakan “Saya mewakili masyarakat sangat mengapresiasi dukungan dan bantuan pihak maajemen TeL, dan juga berterima kasih pada pimpinan manajemen PT Carang Utama yang telah melaksanakan pekerjaan perbaikan jalan longsor ini. Saya juga berterima kasih kepada Linmas desa yang telah membantu penjagaan lalulintas di jalan selama masa perbaikan jalan longsor ini,” ucapnya.

Mochamd Amrodji selaku Direktur HR & CA mewakili manajemen TeL juga menyampaikan “Perusahaan berharap dengan bantuan perbaikan jalan ini, mobilisasi aktivitas serta perekonomian masyarakat di desa-desa sekitar perusahaan tidak terganggu lagi dan bisa kembali normal.”

PT TeL berharap semoga masyarakat sekitar tidak hanya menggunakan jalan tersebut tetapi juga bisa menjaga dan memelihara supaya jalan tersebut tetap dalam keadaan baik, dan TeL berharap bisa membantu sarana maupun fasilitas desa-desa lainnya melalui program CSR TeL.

CSR PT TeL, bertumbuh bersama, kuat bersama!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: