5 Hal Ini Takkan Pernah Ada di Surga, Benarkah Tak Ada yang Tidur di Dalamnya?

5 Hal Ini Takkan Pernah Ada di Surga, Benarkah Tak Ada yang Tidur di Dalamnya?

Lima hal yang takkan pernah ditemui dan dirasakan di surga.--

5 Hal Ini Takkan Pernah Ada di Surga, Benarkah Tak Ada yang Tidur di Dalamnya?

SUMEKS.CO - Subhanallah, terdapat lima hal yang tak ada di dalam surga dan takkan bisa dilakukan manusia ketika sudah masuk kedalamnya.

Surga menjadi tempat yang selalu diinginka setiap manusia. Didalamnya, terdapat segala kenikmatan yang tak akan ada duanya ketika dunia.

Segala keindahan dan kenikmatan didalam surga, bakal dimiliki orang-orang yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT. Semua itu, ganjaran atas semua amal kebaikan yang telah dilakukan semasa di dunia.

BACA JUGA:2 Kunci dari Al Quran Agar Wafat Husnul Khatimah, Segera Amalkan Jika Mau Masuk Surga

Rasulullah SAW bersabda "Didalam surga terdapat sesuatu yang belum pernah dilihat oleh mata, tak pernah terdengar oleh telinga, dan tak terlintas di benak manusia,".

Namun, dibalik semua kenikmatan di dalam surga, ada juga tentang lima hal yang tak ada dan takkan dilakukan manusia. Apa saja itu?

Dikutip dari kanal youtube @tafakkurfidiin, berikut lima hal yang disampaikan Rasulullah SAW tak ada di dalam surga.

1. Tak ada salat dan ibadah lainnya

BACA JUGA:Hajar Aswad, Batu Surga yang akan Bersaksi di Hari Kiamat

Surga menjadi tempat balasan amal ibadah dan perbuatan manusia. Tak ayal, di dalam surga tak ada salat ataupun ibadah lainnya.

Ulama sepakat, bahwa di dalam surga manusia hanya menikmati amal ibadah yang dikerjakan selama di dunia, termasuk salat lima waktu yang dikerjakan di dunia.

Dalam hal ini ulama banyak yang memiliki pandangan bahwa salat itu hanya diperintahkan Allah SWT saat berada di dunia.

Sehingga, salat dan amal ibadah lainnya tidak diwajibkan lagi ketika di dalam surga. Manusia didalamnya hanya akan menikmati hasil ibadah yang telah dilakukannya semasa hidup di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: