Sambut HUT Korem 044 Gapo, Kodim OKI Baksos Donor Darah

Sambut HUT Korem 044 Gapo, Kodim OKI Baksos Donor Darah

Baksos donor darah menyambut HUT Korem 044/Gapo, di Makodim OKI, Kamis 15 Juni 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

Sambut HUT Korem 044 Gapo, Kodim OKI Baksos Donor Darah

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Kodim 0402/OKI bekerjasama dengan PMI Kayuagung menggelar bakti sosial (baksos) donor darah, di Makodim 0402/OKI, Kamis 15 Juni 2023.

Kegiatan baksos donor darah tersebut, menyambut Hari Ulang Tahun Korem 044 Gapo yang Ke- 42 Tahun.

Dalam pelaksanaan baksos donor darah itu, diikuti sejumlah anggota TNI. Termasuk juga Polri, Manggala Agni, BPBD, Satpol-PP, FKPPI, Dispora Kabupaten OKI dan instansi di Kabupaten OKI. 

“Kegiatan bakti sosial donor darah dilakukan hari ini adalah sebagai wujud peduli kemanusiaan TNI dalam membantu PMI, yakni untuk memenuhi ketersediaan darah di wilayah Kabupaten OKI," ujar Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra SSos MM MIPol.

BACA JUGA:Kodim OKI Prihatin Sekolah Binaan di Jejawi Rusak, Dua Kelas Digabung Satu Ruangan

Dikatakan Dandim, Hari Ulang Tahun ke-42 Korem 044 Gapo yang jatuh pada tanggal 30 Juni 2023 mendatang.

"Karena darah banyak dibutuhkan bagi pasien yang sakit, operasi dan sebagainya. Serta mengisi ketersediaan bank darah di OKI. Maka baksos donor darah," terangnya. 

Dandim berharap kegiatan bakti sosial donor darah yang dilakulan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. 

“Kita berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran kegiatan ini. Semoga sumbangsih ini menjadi amal ibadah bagi para pendonor,” pungkasnya. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: