15 Tanda Rumah Tangga Diganggu Jin, Bisa Berakibat Perceraian

15 Tanda Rumah Tangga Diganggu Jin, Bisa Berakibat Perceraian

Gangguan jin dalam hubungan rumah tangga bukan perkara baru. Bahkan, akibat ganggu jin ini, tidak hanya meretakan hubungan pasangan suami istri, juga dapat berujung perceraian.--

15 Tanda Rumah Tangga Diganggu Jin, Bisa Berakibat Perceraian

SUMEKS.CO - Gangguan jin dalam hubungan rumah tangga bukan perkara baru. Bahkan, akibat ganggu jin ini, tidak hanya meretakan hubungan pasangan suami istri, juga dapat berujung perceraian. 

Di kalangan bangsa jin, yang dianggap golongan terbaik jin adalah para jin yang dapat memisahkan pasangan suami istri. Tentu saja hal ini sangat bahaya dan wajib diwaspadai. 

Dalam sebuah hadist, sangat jelas golongan jin yang mampu memisahkan pasangan suami istri, merupakan golongan terbaik. 

BACA JUGA:Kisah Mualaf Gadis Cantik Asal Jepang yang Membuat sang Nenek Juga Masuk Islam

"Sesungguhnya iblis meletakkan singgasananya di atas air, kemudian mengirim pasukannya. Dan yang paling dekat kepada iblis dari pasukannya adalah setan yang bisa membuat fitnah yang paling besar. Salah satu dari mereka datang dan berkata, 'Aku telah berbuat ini dan ini.' Iblis berkata, 'Kamu berlum berbuat apa-apa.' Kemudian datang setan lain dan berkata, ' Aku tidak meninggalkannya sampai aku bisa memisahkan antara dirinya dengan istrinya.' Maka iblis mendekatkan setan tersebut kepada dirinya dan berkata, 'Sebaik-baik (pasukanku) adalah kamu'."  (HR Muslim No. 7284)

Keberadaan sihir dalam Islam telah diakui sebagaimana Allah firman-Nya dalam surat Al-Baqarah ayat 102, bahwa sihir dapat mencelakaan seseorang dan mendatangkan manfaat atas izin Allah.

Allah Ta'ala berfirman:

"Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh setan-setan pada masa kerajaan Sulaiman. Sulaiman itu tidak kafir tetapi setan-setan itulah yang kafir, mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua malaikat di negeri Babilonia yaitu Harut dan Marut. Padahal keduanya tidak mengajarkan sesuatu kepada seseorang sebelum mengatakan, "Sesungguhnya kami hanyalah cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kafir." Maka mereka mempelajari dari keduanya (malaikat itu) apa yang (dapat) memisahkan antara seorang (suami) dengan istrinya. Mereka tidak akan dapat mencelakakan seseorang dengan sihirnya kecuali dengan izin Allah. Mereka mempelajari sesuatu yang mencelakakan, dan tidak memberi manfaat kepada mereka. Dan sungguh, mereka sudah tahu, barangsiapa membeli (menggunakan sihir) itu, niscaya tidak akan mendapat keuntungan di akhirat. Dan sungguh, sangatlah buruk perbuatan mereka yang menjual dirinya dengan sihir, sekiranya mereka tahu." (QS Al-Baqarah : 102)

BACA JUGA:Subhanallah! Pria Asal Puerto Rico Masuk Islam Usai Masuk ke Alam Jin, Kok Bisa?

Ancaman jin yang bisa merusak rumah tangga ini, wajib jadi perhatian bagi seorang Muslim. Apalagi akibatnya sangat membahayakan keharmonisan rumah tangga. Berikut tanda-tanda gangguan jin dalam rumah tangga:

1. Suasana dalam rumah terasa panas, anggota keluarga tidak betah di rumah, mudah terjadi pertengkaran, meskipun hanya disebabkan hal remeh.

2. Sulit khusyuk dalam mengerjakan sholat, dan susah mengingat rakaat sholat. Hal ini terjadi terus berulang-ulang, tidak hanya sesekali saja.

3. Sering mendengar bisikan memanggil namanya sendiri, merasa ada yang mengajak bicara, mendengar bisikan menyuruh sesuatu kejahatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: