Kapolres OKU Buka Pertandingan Sepak Bola Dalmas Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77

Kapolres OKU Buka Pertandingan Sepak Bola Dalmas Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77

--

Kapolres Oku Buka Pertandingan Sepak Bola Dalmas Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77

BATURAJA, SUMEKS.CO - Menjelang Hari Bhayangkara Ke 77, Polres OKU mengadakan beberapa lomba dan pertandingan olahraga, salah satunya pertandingan Sepak Bola Dalmas.

Pertandingan sepakbola Dalmas yang di gagas langsung oleh Kapolres OKU ini baru pertama kali diadakan oleh Polres Oku.

Pembukaan sepakbola Dalmas ini dibuka langsung oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H. didampingi Wakapolres OKU Kompol Farida Aprillah, S.H, para PJU Polres OKU, para Kasat Polres OKU dan peserta lomba, Selasa 13 Juni 2023 sekitar pukul 16.00 WIB di dihalaman Gedung Olahraga (GOR) Baturaja.

Para peserta lomba sepakbola Dalmas ini di ikuti oleh seluruh Personel Polres OKU dan jajaran Polsek dan awak media yang ada di Kabupaten OKU.

BACA JUGA:WOW! Tak Banyak yang Tahu, Sepeda Motor Binter itu Hanya Ada di Indonesia Lho

Pertandingan ini dilaksanakan selama 5 hari dimulai dari tanggal 13 Juni 2023 sampai dengan 17 Juni 2023.

Peserta yang bertanding wajib menggunakan pakaian PDL A2 Polri dan menggunakan peralatan Dalmas seperti tameng, helm, tongkat, rompi dan pelindung kaki dan tangan.

Sementara itu Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pertandingan sepakbola Dalmas Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Oku.

” Kegiatan olahraga sepakbola Dalmas ini untuk memperkuat tali silahturahmi, tujuan utama yakni mempererat antara anggota polsek dan Polres, serta olahraga ini adalah hiburan kita semua, selain itu olahraga ini dapat menguji daya tahan tubuh kita," pungkas Kapolres Oku.

Masing – masing tim terdiri dari 7 personil yang mana 5 pemain utama dan yang 2 sebagai pemain cadangan. Durasi permainan tersebut berlangsung selama 2 X 15 menit.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: