Dandim OKI Kunjungi Prajurit yang Menjadi Korban Kebakaran

Dandim OKI Kunjungi Prajurit yang Menjadi Korban Kebakaran

Dandim OKI mengunjungi anggotanya Serka Supriadi yang terkena musibah kebakaran dan beri bantuan, Rabu 14 Juni 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

Dandim OKI Kunjungi Prajurit yang Menjadi Korban Kebakaran

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Beberapa waktu yang lalu, seorang prajurit TNI Kodim 0402/OKI Serka Supriadi mendapatkan musibah.

Rumahnya yang berada di Desa Sukaraja, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) hangus terbakar

Atas musibah itu, Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra SSos MM MIPol didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Ny Diah Hendra beserta prajurit dan pengurus Persit Kodim 0402/OKI mengunjungi keluarga Serka Supriadi, Rabu 14 Juni 2023.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk menyampaikan turut berbelasungkawa atas terjadinya peristiwa kebakaran dan sekaligus memberikan bantuan. 

BACA JUGA:Kodim OKI Prihatin Sekolah Binaan di Jejawi Rusak, Dua Kelas Digabung Satu Ruangan

"Kami beserta seluruh anggota dan persit turut berbelasungkawa atas musibah yang terjadi, yakinlah Allah memberikan cobaan kepada umatnya yang tidak lebih dari batas kemampuannya dan ada rahasia dibalik semua itu," kata Dandim. 

Disampaikan Dandim, dengan kunjungan ini dapat melihat langsung kondisi keluarga Serka Supriadi yang membutuhkan bantuan meskipun seadanya. 

"Kita ada sedikit memberikan bantuan berupa sembako, peralatan rumah tangga, pakaian yang masih layak pakai, serta sejumlah uang untuk keluarga Serka Supriadi," ucap Dandim.

Dikatakan, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga.

BACA JUGA:Khotib Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah di Makodim OKI, Anjurkan Perbanyak Amalan Ini

Sementara, Serka Supriadi menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Komandan Kodim 0402/OKI, dan rekan kerja serta Persit yang telah hadir ke sini.

"Semoga perbuatan baik dari komandan, rekan kerja serta ibu Persit sekalian mendapat balasan barokah dari Allah SWT," ucapnya. 

Diberitakan sebelumnya, peristiwa kebakaran yang menimpa rumah Serka Supriadi ini pada Sabtu 10 Juni 2023 malam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: