Bupati Panca Berterima Kasih kepada kanwil DJPb Sumsel

Bupati Panca Berterima Kasih kepada kanwil DJPb Sumsel

--

Bupati Panca Berterima Kasih kepada kanwil DJPb Sumsel

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi berterima kasih kepada Kepala kantor wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (kanwil DJPb) Provinsi Sumatera Selatan, Lidya Kurniawati Kristiana beserta jajarannya.

Yang telah bersedia hadir dalam rangka meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan negara dalam pelaksanaan hubungan keuangan antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah kabupaten Ogan ilir.

Adapun ruang lingkup nota kesepakatan ini adalah pertukaran data dan informasi keuangan publik, asistensi dan pendampingan, penyusunan kajian fiskal regional, profil keuangan daerah dan pelaporan 4 pilar regional chief economist, peningkatan tata kelola blud, peningkatan kapasitas kompetensi kerja, serta penguatan koordinasi.

Penandatanganan nota kesepakatan ini harus di manfaatkan dan dipraktekkan dengan baik oleh Perangkat daerah terkait.

BACA JUGA:TERKINI! Tak Ada Manfaat untuk Indramayu FIM Desak Ponpes Al Zaitun Ditutup, Tuntut 5 Poin, Gelar Aksi Damai

Agar kiranya sebagai wadah komunikasi, koordinasi dan pendampingan dalam rangka peningkatan kualitas pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan serta penyelenggaraan pelaksanaan kebijakan pengelolaan keuangan publik dalam pelaksanaan hubungan keuangan antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“Maksud dilakukannya pembaharuan nota kesepakatan ini tentunya sebagai wadah kolaborasi, koordinasi, komunikasi dalam meningkatkan pengelolaan keuangan dan pertanggungjawaban keuangan serta pelaksanaan kebijakan pengelolaan keuangan baik itu APBN maupun APBD,”ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: