Ketua Gerindra OKU Hadiri Pisah Sambut Kodim 0403/OKU

Ketua Gerindra OKU Hadiri Pisah Sambut Kodim 0403/OKU

Acara pisah sambut Komandan Kodim 0403/OKU. Foto: dokumen--

Ketua Gerindra OKU Hadiri Pisah Sambut Kodim 0403 OKU

OKU - Ketua Gerindra OKU yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD OKU Ir H Marjito Bachri, hadiri  acara pisah sambut Komandan Kodim 0403/OKU. 

Dari Letkol Inf Ferizal, SIP kepada Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, yang digelar di Pendopo Sanggar Tari Rumah Dinas Bupati pada Kamis 8 Juni 2023.

Acara pisah sambut komandan Kodim 0403 OKU ini dihadiri langsung oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo dan Sekda OKU Selatan M Rahmattullah. 

Juga turut hadir dari Forkopimda OKU, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, Ketua Pengadilan Negri Baturaja  Hendri Agustian, Kepala Kejaksaan Negeri OKU Choirun Parapat, Ketua Pengadilan Agama, Sri Rosalinda.

BACA JUGA:DPC Gerindra OKU Targetkan Kemenangan pada Pileg 2024

PJ Bupati OKU dalam sambutannya mengatakan dimana ada pertemuan di situ telah ada perpisahan.

“Mudah-mudahan Allah memberikan kemudahan dan kesuksesan dalam karirnya sehingga Pak Ferizal tidak berlama-lama di sana dan kembali lagi ke Baturaja OKU," katanya.

Dia juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine dan ibu di Kabupaten OKU Bumi Sebimbing Sekundang.

“Kami mendoakan mudah-mudahan Pak Harri kerasan di kabupaten kami ini Kabupaten OKU Raya, khususnya Kabupaten OKU Induk Kota Baturaja. Semoga Bapak cepat menyesuaikan diri dengan kami di sini karena pada prinsipnya kita ini satu NKRI semua sama," ungkapnya.

BACA JUGA:Anggota Fraksi Gerindra OKU Selatan Aktif di Kegiatan Bermasyarakat dan Terus Jalin Silaturahmi

Pada acara pisah sambut ini juga dihadiri oleh para camat para kepala dinas kabupaten OKU direktur perusahaan BUMN dan swasta perbankan dan para tamu undangan.(*/ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: