Optimis Partai Gerindra Dapatkan Kursi di Dapil 3 Kota Lubuklinggau

Optimis Partai Gerindra Dapatkan Kursi di Dapil 3 Kota Lubuklinggau

Anggota dewan Fraksi Partai Gerindra Kota Lubuklinggau HM Amin saat menghadiri acara takziah. Foto: dokumen/sumeks.co--

Optimis Partai Gerindra Dapatkan Kursi di Dapil 3 Kota Lubuklinggau 

LUBUKLINGGAU - Anggota dewan Fraksi Partai Gerindra Kota Lubuklinggau HM Amin di sela-sela kesibukannya sebagai anggota dewan menyempatkan diri untuk hadir di acara takziah mengenang 40 hari meninggalnya almarhum Trimo, warga Marga Mulya, Kecamatan Lubuklinggau Selatan 2.

Saat ditemui seusai acara takziah tersebut, HM Amin mengatakan sebagai anggota dewan hendaknya dapat berbaur ke masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat, kita harus berbaur ke masyarakat karena kita dipercaya oleh mereka sebagai wakil mereka, makanya setiap ada kesempatan saya selalu menyempatkan diri untuk hadir di setiap kegiatan kemasyakatan,” ungkap HM Amin.

Saat disinggung target Pemilu 2024 untuk Dapil 3 Lubuklinggau Selatan 1 dan Lubuklinggau Selatan 2, HM Amin sangat berkeyakinan dan optimis Partai Gerindra akan tetap mendapatkan kursi di Dapil 3 Kota Lubuklinggau. 

BACA JUGA:Fraksi Partai Gerindra Pimpin Rapat Bamperperda DPRD Kota Prabumulih

BACA JUGA:DPC Gerindra OKU Targetkan Kemenangan pada Pileg 2024

“Kami akan berjuang mendapatkan kepercayaan masyarakat agar Dapil 3, Lubuklinggau Partai Gerindra Kota Lubuklinggau akan tetap mendapatkan kursi pada Pemilu 2024. Mengingat partai Gerindra Kota Lubuklinggau di seluruh dapil di Kota Lubuklinggau ini menurunkan kader-kader terbaiknya,” tutup HM Amin.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: