Doa Paling Ampuh Mendatangkan Harta, Dijamin Kaya Raya

Doa Paling Ampuh Mendatangkan Harta, Dijamin Kaya Raya

Doa dan amalan untuk mendatangkan harta kekayaan.--

Doa Paling Ampuh Memanggil Harta, Dijamin Harta Bakal Ngejar Kamu Loh

SUMEKS.CO - Semua orang pastinya ingin memiliki harta yang berlimpah. Namun, untuk memperoleh harta tersebut tentunya harus melalui usaha yang kuat.

Adapun usaha-usaha yang bisa dilakukan, yakni, bekerja disertai dengan doa dan ikhtiar. Doa-doa khusus ini harus diamalkan setiap harinya.

Dengan diamalkannya doa ini setiap hari, disertai dengan usaha keras tentunya keinginan kita untuk memperoleh harta yang berlimpah akan terkabul.

BACA JUGA:Tak Masuk 25 Nabi, Inilah Nabi Terkuat Diceritakan Rasulullah SAW, dari Dia Pula Muncul Malam Lailatul Qadar

Adapun doa yang harus diamalkan untuk memanggil harta, yakni :

"Allohumma yaa ghoniyyu yaa mughnii aghninii ghinan abadaa, wa yaa 'aziizu yaa mu'izzu a'izzanii bi i'zaazi 'izzati qudrotika, wa yaa muyassirol umuuri yassir lii umuurod dun-yaa wad diini, yaa khoiro man yurjaa Ya Alloh"

Adapun arti doa tersebut, yakni :

"Ya Allah, Dzat Yang Mahakaya dan memberikan kekayaan, berilah kekayaan yang abadi kepadaku. Wahai Dzat Yang Mahamulia dan yang memberikan kemuliaan, berilah kemuliaan kepadaku dengan kemuliaan kekuasaan-Mu. Wahai Dzat yang mempermudah semua urusan, berilah kemudahan kepadaku di dalam semua urusan dunia dan agama, wahai Dzat yang paling diharapkan, Ya Allah."

BACA JUGA:Amalan Habib Sholeh Tanggul Agar Cepat Punya Rumah, Ini Nih Doanya, Harus Istiqomah Ya!

Doa ini harus dibaca satu kali setiap harinya. Dengan kesungguhan berdoa dan berusaha, serta ada ridho dari Allah SWT dipastikan akan mendapatkan harta berlimpah.

Harta yang berlimpah dan berkah akan dirasa bermanfaat bagi si pemilik dan orang lain yang ada di sekitarnya.

Orang yang memiliki harta berlimpah dan berkah tidak akan dipenuhi ketakutan dan kecemasan hartanya berkurang jika membantu orang lain yang membutuhkan, justru menganggap harta ada kepunyaan Allah SWT dan semata-mata dirinya hanya dititipkan.

Satu hal perlu diingat oleh umat Muslim, bahwasannya rejeki itu tidaklah musti berbentuk uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: