Anak Nakal, Istri Nakal, atau Suami Nakal? Coba Lakukan Amalan dari Abah Guru Sekumpul Ini

Anak Nakal, Istri Nakal, atau Suami Nakal? Coba Lakukan Amalan dari Abah Guru Sekumpul Ini

Amalan yang disarankan abah guru sekumpul untuk mengatasi anak, istri dan suami nakal --

Anak Nakal, Istri Nakal, atau Suami Nakal? Coba Lakukan Amalan dari Abah Guru Sekumpul Ini

SUMEKS.CO - Memiliki anak nakal tentunya bisa membuat para orang tua pusing tujuh keliling. Betapa tidak, ketika mereka melakukan kesalahan pastinya orang tua merekalah yang juga akan kena imbasnya.

Akan tetapi, memiliki anak nakal disebut sebagai kewajaran. Terlebih, bagi anak-anak usia remaja yang notabene masih mencari jati dirinya. Para remaja biasanya berbuat sesuai keinginan tanpa berpikir jernih terlebih dahulu.

Jikalau memiliki anak nakal adalah sebuah kewajaran, bagaimana kalau si anak memiliki orang tua yang nakal? Tentu ini diluar batas kewajaran.

BACA JUGA:Perbanyak Istighfar, Pesan Ustaz Abdul Somad Segala Kesempitan DiberiNya Jalan Keluar dan Rezeki Tak Disangka

Betapa tidak, orang tua seharusnya menjadi tauladan yang baik bagi anak-anaknya. Jangan sampai anak-anak mereka terjerumus dan melakukan hal-hal yang kurang baik.

Sering kita temukan di beberapa tempat, isteri-isteri atau suami-suami yang justru melakukan hal-hal yang tidak baik. Misalnya pergi ke tempat hiburan malam, minum-minuman, narkoba, atau bahkan melakukan hal-hal diluar batas.

Jika di keluarga kamu terdapat anak nakal, isteri nakal, atau suami nakal, kamu harus segera mengatasinya dengan segera sebelum semua terlambat.

Dikutip dari postingan akun TikTok @DIARYHIDAYAH, Jumat, 2 Juni 2023 lalu, bahwa ada amalan khusus yang bisa dilakukan untuk mengatasi anak nakal, isteri nakal, atau suami nakal.

BACA JUGA:Ingin Selamat dari Siksa Azab Dunia dan Akhirat? Caranya Gampang, Cukup Baca Dzikir Ini Setiap Hari

Menurut Abah Guru Sekumpul, amalan yang harus dilakukan yakni dengan membaca sholawat yang sering dibaca di majelis taklim atau majelis maulid nabi yang berjudul "Ya Imamarrusli Ya Sanadi". 

Amalan ini dibacakan pada air Ya Wadud 1000 kali. Kemudian, air yang sudah dibacakan tadi, berikan kepada anak nakal, isteri nakal, atau suami nakal untuk diminum oleh mereka.

Sholawat "Ya Imamarrusli Ya Sanadi" ini memiliki arti yang sangat mendalam terutama pujian kepada sang pemimpin para rasul, yakni Nabi Muhammad SAW.

Berikut ini kami bagikan lirik "Ya Imamarrusli Ya Sanadi", tulisan latin dan artinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: