Baca Dzikir Ini 100 kali Maka InsyaAllah Rezeki Kamu Lancar, Tapi Tetap ikhtiar Yakin dan Dipraktekkan Ayatnya

Baca Dzikir Ini 100 kali Maka InsyaAllah Rezeki Kamu Lancar, Tapi Tetap ikhtiar Yakin dan Dipraktekkan Ayatnya

Keren banget khasiat dzikir ini, pelindung dari kemiskinan, penghibur sepinya kubur dan pengetuk pintu surga. foto: ilustrasi/sumeks.co.--

Baca Dzikir Ini 100 kali Maka InsyaAllah Rezeki Kamu Lancar, Tapi Tetap ikhtiar Yakin dan Dipraktekkan Ayatnya 

SUMEKS.CO - Baca dzikir ini 100 kali maka InsyaAllah rezeki kamu lancar, tapi tetap ikhtiar yakin dan dipraktekkan ayatnya.

Khasiat dzikir ini sangat banyak dan keren, diantaranya yaitu pelindung dari kemiskinan, penghibur sepinya alam kubur dan pengetuk pintu surga.

“Saat itu Rasullullah pernah bersabda aku mendengar Jibril berkata: “Wahai Muhammad siapun umatmu yang membaca kalimat ‘Laa ilaaha illallaah al malikul haqul mubiin’ sebanyak 100 kali setiap hari,” jelas Fikri Hamdi, di akun TikTok pribadinya terpantau sumeks.co, Sabtu, 3 Juni 2023.

BACA JUGA:Keren Banget Khasiat Dzikir Ini, Pelindung dari Kemiskinan, Penghibur Sepinya Kubur dan Pengetuk Pintu Surga

“Maka kalimat ini akan menjadi pelindungnya dari kemiskinan, penghiburnya dari sepinya kubur, penyebab datangnya kekayaan, dan pengetuk pintu surga”, urainya.

Diawal video Fikri Hamdi  menjelaskan dzikir penarik rezeki itu.

“Baca 100 kali InsyaAllah rezeki kamu lancar, tapi tetap ikhtiar, yakin dan dipraktekkan. Baca dzikir ini setiap pagi dijamin rezeki kamu akan selalu lancar”, ujarnya.

“Karena dzikir ini penting banget wajib banget kamu nge-save video ini supaya kamu bisa nonton lagi kapan-kapan”, ingatnya.

BACA JUGA:Dzikir Penarik Rezeki, Baca 100 Kali InsyaAllah Rezeki Kamu Lancar Tapi Tetap Ikhtiar, Yakin dan Dipraktekkan

“Dzikir ini sering banget saya baca saat saya sedang menghadapi persoalan dan saya sedang mengharapkan datangnya rezeki”.

“Dan ketika saya membaca zikir ini itu tiba-tiba solusi dan rezeki datang begitu saja”.

“Tapi, disclaimer dulu nih, secangih-canggihnya dzikir, sebagus-bagusnya dzikir itu nggak akan ada manfaatnya kalau kita tidak mempraktekkannya”.

“Hanya sebatas membaca doa doang. Ya ‘kan percuma zikir tapi tetap maksiat”. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: