Amalan Dzikir Hari Sabtu di Bulan Dzulqa'dah, Cukup Baca Kalimat Ini Maka Allah Angkat Derajatnya

Amalan Dzikir Hari Sabtu di Bulan Dzulqa'dah, Cukup Baca Kalimat Ini Maka Allah Angkat Derajatnya

Seorang muslim yang ingin diangkat derajatnya oleh Allah SWT, maka amalan dzikir pada Sabtu di Bulan Dzulqa'dah atau tepatnya pada awal Juni.--

Amalan Dzikir Hari Sabtu di Bulan Dzulqa'dah, Cukup Baca Kalimat Ini Maka Allah Angkat Derajatnya

SUMEKS.CO - Seorang muslim yang ingin diangkat derajatnya oleh Allah SWT, maka amalan dzikir pada Sabtu di Bulan Dzulqa'dah atau tepatnya pada awal Juni, sangat pas untuk dikerjakan sambil bersantai dirumah.

Banyak amalan dzikir yang bisa dikerjakan setiap harinya. Namun, ada satu amalan dzikir yang sangat mudah dibacakan untuk hari sabtu tepatnya pada Bulan Dzulqa'dah.

Sebagaimana yang di firmankan Allah SWT dalam Al Quran Surah Al-Ahzab, “Wahai orang-orang beriman, berdzikirlah (dengan menyebut nama) Allah, dengan mengingat sebanyak-banyaknya.” (QS. Al-Ahzab).

BACA JUGA:Jeritan Rintihan Mayit Kepada Pemandi Jenazah Bikin Pilu Hati, Siapapun Takkan Sanggup Mendengarnya

Adapun dzikir pada hari sabtu yang dianjurkan yakni, 'Lailahaillallah'. Dibacakan sebanyak 1.000 kali usai mengerjakan salat subuh atau ashar.

Dengan dzikir itu, siapapun yang membacanya akan Allah angkat derajatnya di dunia dan di akhirat.

Dzikir itu juga merupakan kalimat yang paling disenangi Allah SWT. Selain pendek dan mudan untuk dibaca, dzikir itu memiliki keistimewaan yang luar biasa.

Bahkan, siapapun yang mati dan mengucapkan kalimat Lailahaillallah, maka dipastikan akan Allah masukkan ke dalam surga.

BACA JUGA:Golongan Manusia yang Istighfarnya Tak DIterima Allah, Termasuk Penzina? Begini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Selain itu, bertepatan dengan Sabtu yang menjadi hari paling banyak disebutkan di dalam Al-Quran.

Salah satunya, tercantum di surat Al Baqarah ayat 65 yang menceritakan tentang Bani Israel yang melanggar perintah Allah SWT tepat di hari sabtu.

Dzikir dengan membaca kalimat Lailaillalah pada hari sabtu, dapat juga menghilangkan kesusahan dan kegelisahan di dalam hati.

Tak hanya itu, membaca laa ila ha illallah bisa terhindar dari api neraka. Dalam hadist nabi disebutkan bahwa iblis berkata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: