Anak 12 tahun di Amerika Lulus SMA dan Kuliah Bersamaan, IPK-nya Mencengangkan

Anak 12 tahun di Amerika Lulus SMA dan Kuliah Bersamaan, IPK-nya Mencengangkan

Mike Wimmer asal Salisbury Amerika Serikat menorehkan prestasi yang luar biasa. Pasalnya, remaja yang baru berusia 12 tahun ini melaksanakan kelulusan SMA bersamaan dengan kelulusannya dari universitas.--

Anak 12 tahun di Amerika Lulus SMA dan Kuliah Bersamaan, IPK-nya Mencengangkan

 

SUMEKS.CO - Mike Wimmer asal Salisbury Amerika Serikat menorehkan prestasi yang luar biasa. Pasalnya, remaja yang baru berusia 12 tahun ini melaksanakan kelulusan SMA bersamaan dengan kelulusannya dari universitas.

BACA JUGA:Healing Yuk! Wisata Sejarah Ke Rumah Singgah Jenderal Sudirman, Hidden Gems di Pacitan Jawa Timur

Prosesi kelulusan Wimmer dari Rowan-Cabarrus Community College berlangsung pada 21 Mei 2023 lalu, sedangkan prosesi kelulusan dari Concord Academy High School berlangsung pada 28 Mei 2023 lalu.

 

Artinya, prosesi kelulusan Wimmer dari SMA dan universitas dilakukan pada pekan yang sama. Dan luar biasanya lagi, IPK yang diraih Wimmer dari universitasnya mencapai 4.0. Sedangkan nilai akhir pada kelulusan Wimmer di SMA 5.45.

BACA JUGA:Golongan Manusia yang Istighfarnya Tak DIterima Allah, Termasuk Penzina? Begini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Fakta yang juga mengejutkan dari Wimmer adalah ternyata remaja 12 tahun ini menyelesaikan pendidikannya total empat tahun masa studi SMA dan universitas hanya dalam satu tahun. Dua tahun di SMA dan dua tahun gelar associate universitas.

 

Dikutip dari berbagai sumber, Wimmer mengungkapkan, bahwa dia memanfaatkan waktu di rumah selama pandemi untuk mengambil beberapa kelas tambahan. Satu tahun kemudian, Wimmer pun bersiap lulus kuliah dan SMA sekaligus di pekan yang sama.

BACA JUGA:3 Shio Anti Punya Hutang, Rezekinya Mengalir Deras Dalam Waktu Dekat

Awalnya, Wimmer mengambil kelas pendaftaran ganda yakni SMA dan universitas. Hal itu dilakukan Wimmer, karena dirinya sangat menyadari dengan kemampuan yang dimilikinya. Yakni, kecepatannya dalam belajar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: