Ini Perbedaan Red Carpet dan Blue Carpet di SPBU, Disediakan Hadiah Utama Mobil Pajero

Ini Perbedaan Red Carpet dan Blue Carpet di SPBU, Disediakan Hadiah Utama Mobil Pajero

Mengisi BBM di arena blue carpet SPBU dapat hadiah. Foto: usta sumeks.co--

Ini Perbedaan Red Carpet dan Blue Carpet di SPBU, Disediakan Hadiah Utama Mobil Pajero

SUMEKS.CO- Sebagai konsumen yang selalu mengisi BBM di SPBU khususnya di kota Palembang, kini kita dapat melihat penambahan jalur khusus berupa Blue Carpet yang disediakan oleh beberapa SPBU. 

Eksekutif General Manager PT Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Zibali Hisbul menyampaikan Blue Carpet adalah jalur khusus yang diberi warna biru, dimana biasanya selama ini jalur tempat pegisian BBM berwarna merah. 

Blue carpet ini hanya melayani khusus sepeda motor untuk pembelian BBM jenis pertalite dan pertamax dengan pembayaran Cashless atau Non-tunai melalui aplikasi MyPertamina

BACA JUGA:BBM Jenis Pertalite Bakal Dibatasi Sesuai Kubikasi Mesin, Berikut Jenis Mobil Boleh Isi BBM Pertalite

Adapun tujuan dari Blue Carpet ingin mengajak konsumen mengubah kebiasan, yang selama ini melakukan transaksi pembelian BBM dengan pembayaran cash atau tunai diarahkan melakukan transaksi  pembayaran non tunai.

Lajut Zibali, bila konsumen membeli BBM jenis pertamax di jalur Blue Carpet dan pembayaran melalui Mypertamina, konsumen langsung mendapatkan poin pada Mypertamina

Poin tersebut akan mendapatkan kupon undian hadiah dalam program MyPertamina Tabur Hadiah yang akan diundi setiap bulannya. 

BACA JUGA:INNAALILLAHI! Pegawai SPBU di Indralaya Ogan Ilir Meregang Nyawa Tertabrak Bus AKAP Saat Hendak Isi BBM

Program ini berlaku mulai Juni-September 2023 dengan hadiah utama Mobil Pajero Dakar, Mobil Xpander Ultime,  Yamaha Nmax,  paket Umroh dan hadiah menarik lainnya. 

Jadi perlu diingatkan kepada konsumen ayo segera daftarkan kendaraan anda di MyPertamina,  lakukan pembelian BBM Pertamax, lakukan pembayaran secara Cashless dan raih hadiahnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: