MASYAALLAH! 2 Weton Terbaik, Seringkali Tersakiti, Namun Jika Bertahan Rezekinya Maha Dahsyat

MASYAALLAH! 2 Weton Terbaik, Seringkali Tersakiti, Namun Jika Bertahan Rezekinya Maha Dahsyat

Dua weton terbaik yang bakal berlimpah rezeki.--

MASYAALLAH! 2 Weton Terbaik, Seringkali Tersakiti, Namun Jika Bertahan Rezekinya Maha Dahsyat

SUMEKS.CO - Weton berasal dari kata Wetu yang memiliki makna keluar atau lahir. Dengan demikian, weton adalah hari kelahiran. Yang disebut dengan weton adalah gabungan antara hari dan pasaran saat bayi dilahirkan ke dunia. 

Dengan kata lain, weton merupakan penggabungan, penyatuan, penghimpunan, atau penjumlahan hari lahir seseorang, yaitu hari Ahad (Minggu), Senin, Selasa dan seterusnya dengan hari pasaran, yaitu Kliwon, Legi, Pahing, Pon, Wage.

Dan ternyata, weton-weton tersebut bagi orang jawa memiliki berbagai makna. Dari lima weton ternyata ada beberapa weton terbaik. Akan tetapi, weton ini sering tersakiti.

BACA JUGA:5 Shio Dulu Melarat Sekarang Konglomerat, Derjat Hidup Semakin Terangkat

Anehnya, kalau weton ini bersatu dalam rumah tangga banyak yang gagal. Namun, jika bertahan haru memiliki mental baja. Kenapa hal itu terjadi? Karena keduanya keras kepala.

Satu hal yang patut dipertimbangkan, yakni, ketika mereka bertahan, maka kelak rezekinya melimpah dan segalanya dimudahkan. Kedua weton tersebut yakni Wage dan Pahing.

Pasaran wage adalah pasaran yang menjadi pemegang segel cakra ajna langit yang bermakna air dan malaikatnya adalah malaikat jibril. 

Cakra ajna ini merupakan cakra mahkota dan jika kita kaitkan dengan kelima pasaran ini, maka dapat dikalahkan oleh pasaran wage kecuali itu pasaran kliwon yang tidak dapat dikendalikan oleh pasaran wage.

BACA JUGA:4 Tanggal Lahir Bernasib Baik, Bakal Sukses di Usia Muda

Wage berelemen air arah utara juga berelemen air, oleh karena itu wage bertempat duduk atau berkuasa di arah utara yang menjadi kunci untuk memahami karakter dari pasaran wage.

Keberuntungan langit dari pasaran wage adalah mereka memiliki wadah ilmu yang sangat besar, memiliki kemampuan yang unggul soal menggunakan akal.

Sementara itu, weton pasaran Pahing dikenal penyayang, tidak tegaan, serta pencinta hal-hal yang berhubungan dengan keindahan.

Biasanya orang yang lahir di bawah weton pasaran Pahing identik menyukai seni atau tak jarang yang menjadi seniman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: