GOODBYE! Hello Umumkan Penutupan Layanan 30 Juni Mendatang, Warganet Bagikan Momen Haru

GOODBYE! Hello Umumkan Penutupan Layanan 30 Juni Mendatang, Warganet Bagikan Momen Haru

Helo Umumkan Penutupan Layanan 30 Juni Mendatang.--

SUMEKS.CO,- Pengguna aplikasi media sosial Helo, nampaknya akan bersedih karena akhir bulan depan aplikasi media sosial Helo resmi menghentikan layanannya di Indonesia mulai pada 30 Juni 2023 mendatang.

Perihal akan ditutupnya layanan Helo di Indonesia disampaikan langsung oleh tim Helo Indonesia dalam pesan pemberitahuan yang beredar, Rabu 31 Mei 2023.

Helo merupakan aplikasi media sosial yang berisi ragam konten-konten yang menyajikan  pemberitaan baik dari dalam ataupun luar negeri.

BACA JUGA:WOW! 7 Negara Ini Ternyata Miliki Satelit Spionase untuk Kumpulkan Data Intelijen dan Misi Rahasia

Aplikasi media sosial Helo pada dasarnya sama dengan Tiktok dan Snackvideo merupakan tempat berbagi foto, video dan tulisan yang lucu dan mendidik.

Aplikasi Helo tergolong aplikasi yang masih baru, karena secara resmi diluncurkan di Indonesia pada tahun 2023 silam.

Namun sayang, pihak Helo tidak mendeskripsikan secara lengkap mengapa layanan Helo di Indonesia dihentikan.

"Terima kasih atas perhatian dan dukungan anda untuk Hello selama ini, dengan berat hati kami menginformasikan bahwa Helo akan menghentikan layanan di Indonesia terhitung mulai 30 Juni 2023," tulis tim adminstrasi tentang pemberitahuan penutupan layanan Hello di Aplikasi Hello.

BACA JUGA:Semakin Mencuat, Suzuki Celerio 2023 jadi Jawara di Kelas LCGC

"Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan anda selama perjalan Helo di Indonesia, sampai berjumpa lagi," tulis salam persiapan administrasi Hello Indonesia.

Tentunya, keputusan untuk menutup layanan Helo Indonesia ini membuat kaget warganet sebagai pengguna layanan medsos ini.

Sebagian besar warganet sangat menyangkan dan berharap agar pihak Helo Indonesia mengurungkan niatnya untuk menutup layanan..

Hingga hastag #SukaDukaDiHelo pun viral dan terdapat kurang lebih 6,6 ribu lebih diskusi warganet tentang pemutusan Helo Indonesia.

BACA JUGA:Promo Akhir Bulan!, Mihoyo Memberikan Kode Redeem Untuk Seluruh Traveler Ada Item Langka Dark Iron Sword

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: