Cemburu Baca Chat Mantan Cowok, Mahasiswa di Palembang Tampar dan Dorong Kepala Sang Pacar

Cemburu Baca Chat Mantan Cowok, Mahasiswa di Palembang Tampar dan Dorong Kepala Sang Pacar

Tersangka Theo dihadirkan saat rilis ungkap kasus di Polsek SU II Palembang. Foto: Deny/sumeks.co --

Cemburu Baca Chat Mantan Cowok, Mahasiswa di Palembang Tampar dan Dorong Kepala Sang Pacar

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mahasiswa bernama Theo Putra Prasetya (22) diamankan Anggota Reskrim Polsek Seberang Ulu (SU) II Palembang. 

Warga Jalan Jaya Loka I, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang Sumsel itu nekat menganiaya pacarnya sendiri yakni EN (21) warga Belitang, OKU Timur, karena cemburu

Aksi penganiayaan itu terjadi di indekos korban di Jalan Jaya Indah, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan SU II Palembang, Sabtu 13 Mei 2023 sekitar pukul 10.00 WIB lalu. 

Bermula saat tersangka Theo datang ke indekos korban dan tersangka langsung membuka handphone saat korban sedang memasak. Ternyata di dalam handphone korban terdapat chatingan WhatsApp (WA) dari mantan cowok sang pacar. 

BACA JUGA:Diduga Karena Cemburu, Pria di Lahat Serang Kakak Beradik dengan Senjata Tajam

Keduanya terlibat adu mulut dan esoknya korban menyuruh tersangka datang ke indekos untuk mengambil baju tersangka. Lalu kemudian keduanya terlibat adu mulut lagi, lalu tersangka emosi.

Tersangka menendang paha sebelah kiri korban hingga terjatuh, lalu tersangka pergi ke arah mobil dan disusul oleh korban. 

Di dalam mobil tersangka kembali menampar pipi kiri korban sebanyak empat kali, mendorong kepala korban hingga terkena seat belt mobil. 

Akibat kejadian ini korban mengalami luka memar di bagian kening sebelah kiri, lecet memar di bagian dekat mata sebelah kiri, dan memar di tangan dan kaki lalu melaporkannya ke Mapolsek SU II Palembang. 

BACA JUGA:Wak Iyeng Tak Terima Istri Diselingkuhi, Cemburu Buta, Gelap Mata lalu Terjadilah

Kapolsek SU II Kompol Bayu Arya Sakti dampingi Kanit Reskrim Iptu Andrian mengatakan tersangka dijerat Pasal 351 KUHP. Tersangka merupakan mahasiswa salah satu universitas swasta di Palembang.

"Pelaku diamankan di rumah temannya di OKU Timur pada Selasa 30 Mei 2023 sekitar pukul 21.00 WIB," kata Kompol Bayu Arya Sakti saat rilis di Polsek SU II Rabu 31 Mei 2023. 

Kapolsek menambahkan, bahwa tersangka cemburu karena korban menerima pesan singkat WhatsApp dari mantan pacarnya sehingga cekcok mulut dan melakukan pemukulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: