Satlantas Prabumulih Mulai Kirim Konfirmasi Tilang ETLE, 15 Ribu Lebih Kendaraan Terekam Kamera

Satlantas Prabumulih Mulai Kirim Konfirmasi Tilang ETLE, 15 Ribu Lebih Kendaraan Terekam Kamera

Satlantas Polres Prabumulih mulai mengirimkan konfirmasi ke alamat kendaraan yang terekam kamera ETLE. Foto: dokumen/sumeks.co--

Satlantas Prabumulih Mulai Kirim Konfirmasi Tilang ETLE, 15 Ribu Lebih Kendaraan Terekam Kamera 

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Satlantas Polres Prabumulih mulai mengirimkan konfirmasi ke alamat kendaraan yang terekam kamera tilang ETLE

Hal itu diungkap Kasatlantas Polres Prabumulih AKP Muthemainnah melalui Kanit Gakum, Ipda Pariyanto, Selasa 30 Mei 2023.

"Hari ini Satlantas kota Prabumulih sudah mengirimkan 15 konfirmasi kepada data pelanggar yang ada di kota Prabumulih. 12 di antaranya sudah diterima oleh pelanggar," sebutnya.

Hasilnya, yang bersangkutan akan melakukan konfirmasi ke Satlantas Polres Prabumulih. Sementara, untuk 3 alamat lainnya setelah dilakukan konfirmasi belum ketemu. 

BACA JUGA:2 Titik Kamera ETLE di Kabupaten OKI Beroperasi Mulai 1 Januari 2023

"Jadi mungkin kita akan konfirmasi lagi ke aparat desa setempat untuk alamat ini," terangnya.

Disinggung berapa kendaraan yang terekam ETLE sejak awal bulan ini? Pariyanto mengaku untuk selama awal bulan sampai saat ini sudah lebih dari 15 ribu kendaraan terekam. 

"Tapi untuk pelanggarannya berbeda-beda. Ada yang tidak menggunakan helm, ada yang tidak memakai safety belt, bonceng tiga dan lainnya," sambungnya.

Kasat Lantas Polres Prabumulih, AKP Muthemainnah mengimbau kepada seluruh masyarakat kota Prabumulih yang menggunakan kendaraan baik roda dua dan roda empat untuk tertib berlalu lintas. Mulai dari diri sendiri dan keluarga.

BACA JUGA:Viral, Pengendara Lambaikan ‘Peace’ di Depan Kamera ETLE , Langsung Dijawab: ‘Ditunggu Surat Cintanya Ya Dek’

"Kami imbau kepada seluruh masyarakat untuk mengutamakan keselamatan berkendara, menggunakan helm dan tidak melawan arus lalu lintas," tukasnya. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: