Jelang Keberangkatan, JCH Palembang Berburu Paket Data

Jelang Keberangkatan, JCH Palembang Berburu Paket Data

JCH Palembang antre untuk membeli paket data di Asrama Haji Palembang. foto: istimewa--

Jelang Keberangkatan, JCH Palembang Berburu Paket Data

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Jemaah calon haji (JCH) Palembang yang berjumlah 355 orang tergabung dalam gelombang pertama Kloter 4 sudah memasuki asrama haji Embarkasi Palembang, Senin 29 Mei 2023 pukul 16.00 WIB. Mereka dijadwalkan terbang ke Madinah pada hari ini Selasa 30 Mei 2023 pukul 20.40 WIB.

Ibnu Maja, salah satu JCH Palembang menuturkan bahwa keberangkatannya bersama jemaah lainnya dijadwalkan malam nanti pukul 20.40 WIB. Sesuai jadwal, pukul 20.40 sudah berada dalam pesawat.

“Kami diminta selepas Sholat Ashar sudah menuju bandara dari asrama haji,” kata Ibnu Maja saat dihubungi SUMEKS.CO, Selasa 30 Mei 2023. 

JCH Palembang, lanjut Ibnu Maja, sudah menyiapkan sarana komunikasi jika tiba di Madinah atau Mekkah dengan membeli paket data dari salah satu operator telepon seluler. Karena banyaknya peminat membeli paket data, JCH harus antre.

“Kita beli paket data 3 (Tri) tanpa harus mengubah nomor yang selama ini menempel di Android. Harga paket data dijual Rp410 ribu untuk 45 hari,” ujarnya.

BACA JUGA:360 JCH Kloter 2 Sumsel Terbang ke Arab Saudi, Barang JCH Dicek Menggunakan Walk Through Metal Detector

Dikatakannya, selama berada di asrama haji sejak Senin 29 Mei 2023, JCH sudah ditanggung makan oleh panitia haji Kanwil Kemenag Sumsel. “Sejak semalam kita sudah dibekali rukun haji melalui manasik haji,” pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: