Rayendra Jabat Sekretaris Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten OKI

Rayendra Jabat Sekretaris Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten OKI

Rayendra Abadi dilantik Wakil Bupati H M Djafar Shodiq, di Ruang Rapat Bupati, Senin 29 Mei 2023 sore. Foto: Niskiah/sumeks.co--

Rayendra Jabat Sekretaris Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten OKI

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Jabatan sekretaris  Satuan Pol PP dan Damkar Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang kosong beberapa bulan belakangan ini, akhirnya diisi. 

Jabatan sekretaris Pol PP tersebut, diisi oleh Rayendra Abadi SH MSi. Dimana sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten OKI. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan oleh Wakil Bupati OKI, HM Djafar Shodiq, di Ruang Rapat Bupati, Senin 29 Mei 2023 sore. 

Disampaikan Wakil Bupati, bahwa meminta pejabat yang dilantik untuk senantiasa menghadirkan birokrasi yang efektif dan accessible dengan melakukan langkah-langkah untuk mengakselerasi pelayanan publik.

BACA JUGA:Sekretaris Daerah Prabumulih Cuti Haji, Asisten I Diangkat Jadi PJ

Rotasi pejabat yang dilakukan hari ini adalah sebagai upaya untuk mengkaselerasi kinerja yang lebih baik lagi.

"Kepada saudara yang baru dilantik, jalankan jabatan ini untuk melakukan kebaikan sebanyak-banyaknya," ujar wakil bupati.

Lanjutnya, jabatan yang diemban ini tidak semua orang diberikan kesempatan untuk mengabdi lewat jalur birokrasi. Jadi tunaikan tugas dengan tanggung jawab serta penuh totalitas. 

Shodiq menambahkan agar para pejabat dapat melakukan harmoniasi dalam menciptakan pelayanan publik yang prima.

BACA JUGA:KPK Dalami Kasus Suap yang Melibatkan Sekretaris MA-Komisaris Wika Beton

"Agar perkuat kolaborasi, sebab kerjasama yang kuat akan menghasilkan output kinerja yang hebat," tandasnya. 

Sementara itu, Rayendra diwawancari usai dilantik menyampaikan, di tempat kerja yang baru segera beradaptasi. Jabatan yang diemban adalah amanah. 

"Siap membawa perubahan yang lebih baik lagi. Yang baik dipertahankan dan ke depan menjadikan lebih baik lagi," jelas telah berdinas di perhubungan selama 20 tahun ini. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: