Wakil Bupati Lahat Buka Bazar Hari Jadi Kabupaten Lahat Ke-154

Wakil Bupati Lahat Buka Bazar Hari Jadi Kabupaten Lahat Ke-154

Wakil Bupati Lahat Buka Bazar Hari Jadi Kabupaten Lahat Ke-154.--

Wakil Bupati Lahat Buka Bazar Hari Jadi Kabupaten Lahat Ke-154

LAHAT, SUMESKCO - Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA secara langsung membuka Bazar dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Lahat ke-154, Senin 29 Mei 2023.

Usai membuka kegiatan, Wakil Bupati Lahat Haryanto langusng melihat stand yang ada di lapangan eks MTQ Lahat.

Sebanyak 65 Peserta yang berasal dari OPD, organisasi UMKM, dan beberapa organisasi lainya yang berada di Kabupaten Lahat mengikuti Bazar dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Lahat ke-154. 

Acara yang di inisiasi oleh Dinas Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lahat ini dipusatkan di lapangan eks MTQ Lahat di mulai pada tanggal 29 Mei - 01 Juni 2023.

BACA JUGA:Cegah Radikalisme, Kodim 0402 OKI Sosialisasi Komsos

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA dalam sambutanya mengatakan, selamat dan sukses atas diselenggarakanya bazar dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Lahat ke-154.

"Para peserta dan pelaku UMKM yang ada di kabupaten Lahat, yang mengikuti gelaran Bazar ini kedepannya bisa semakin dikenal produknya, baik dari masyarakat kabupaten Lahat maupun di luar kabupaten Lahat," tukas Haryanto.

Sementara itu, Kepala Dinas Perdagangan Yunisa Rahman mengatakan, kegiatan bazar ini dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Lahat yang ke-154 perayaan ke-25.

BACA JUGA:Woow! Berkas Kasus Penistaan Agama Tersangka Selebgram Lina Mukherjee Sampai Dimeja Jaksa Kejati Sumsel

"Besar harapan kami melalui kegiatan ini diharapkan dapat memacu semangat bagi seluruh pihak yang terkait, sehingga dapat menciptakan Lahat yang sejahtera dan Bercahaya," ujar Yunisa.

Ia juga menambahkan, pesan Bupati Lahat Cik Ujang kepada para pelaku UMKM agar mampu berdaya saing, menciptakan inovasi dan menjamin mutu produk sehingga menciptakan produk yang berkualitas.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: