Erian/Leo Juara Tenis Meja Bandrek 212 Cup

Erian/Leo Juara Tenis Meja Bandrek 212 Cup

Peserta turnamen ganda tenis meja Bandrek 212 Cup All Stars. foto: istimewa--

Erian/Leo Juara Tenis Meja Bandrek 212 Cup

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Sesuai prediksi, pasangan Erian Yusuf/Leo Budiman akan menjadi juara turnamen tenis meja ganda Bandrek 212 Cup All Stars 2023 yang digelar di Markas PTM Pesona Talang Kelapa, Palembang,  berakhir Ahad 28 Mei 2023 pukul 18.00 WIB. 

Di final, pasangan Erian Yusuf/Leo Budiman mengalahkan Fauzi/Helmi Syekhabubakar 3-2. Ya, dua ganda yang bertemu di final ini merupakan pemain Divisi 1 plus Sumsel di masanya. 

Juara III bersama diraih pasangan Hamid/Seto dan Asrul/Filda.

Erian Yusuf/Leo Budiman di semifinal mengalahkan Asrul/Filda 3-2. Sedangkan Fauzi/Helmi Syekhabubakar menjungklan Hamid/Seto 3-1. 

Sponsor turnamen yang juga pemilik Bandrek 212 Hamid Khan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia  yang sudah berpartisipasi pada turnamen yang digagas. Semoga turnamen ini akan menjadi agenda tahunan dan menjadi ajang silaturahmi petenis meja Palembang. “Hitung-hitung promosi Bandrek 212,” kata Hamid Khan. 

BACA JUGA:Engga/Tasjudin, Juara Turnamen Ganda Tenis Meja Ganefo Rohim Cup

Dikatakannya, juara I mendapat hadiah Rp700 ribu, juara II Rp500 ribu dan juara III bersama masing-masing Rp300 ribu. “Walaupun hadiah turnamen kita kecil namun pesertanya bertabur bintang,” tukasnya.

Penyerahan hadiah dilakukan anggota DPRD Palembang H Ganefo Rohim. Politisi pengusaha itu memberikan tambahan hadiah Rp500 ribu kepada juara I. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: