Pemkab Lahat Adakan Bazar Rangkaian HUT Kabupaten Lahat Ke-154

Pemkab Lahat Adakan Bazar Rangkaian HUT Kabupaten Lahat Ke-154

Bazar dalam rangkaian HUT Kabupaten Lahat ke-154.--

Pemkab Lahat Adakan Bazar Rangkaian HUT Kabupaten Lahat Ke-154

LAHAT, SUMEKSCO - Dalam rangkaian hari jadi Kabupaten Lahat yang ke-154 perayaan ke-25, pemerintah Kabupaten Lahat akan mengadakan Bazar yang dilaksanakan di lapangan eks MTQ Lahat.

Masyarakat Kabupaten Lahat sangat antusias menyambut kegiatan tersebut yang diikuti beberapa organisasi serta penggiat UMKM dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lahat.

Pembukaan Bazar sendiri akan dibuka pada Senin 29 mei 2023 sekitar pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, Marni (35) warga Pasar baru mengatakan, pada perayaan HUT Kabupaten Lahat tahun ini sangat meriah, selain bazar ada juga artis ibukota, turnament olahraga hingga pasar malam.

"Kami warga Kabupaten Lahat sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat yang sudah menyediakan hiburan bagi masyarakat dalam perayaan hari jadi Kabupaten Lahat kali ini," ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, semoga Kabupaten Lahat selalu bercahaya dan terus mengalami kemajuan yang signifikan.

Menurut Ari Lesmana (23) pedagang yang berjualan di lapangan eks MTQ Lahat mengatakan, mulai dari semalam masyarakat sudah ramai berkunjung meski belum secara resmi dibuka.

"Lah dari malam minggu ramai kak, padahal belum resmi dibuka, alhamdulillah kami pedagang nih dapat berkah jugo" ungkap Ari.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: