CATAT! Per 1 Juni, KAI Divre III Berlakukan GAPEKA 2023, Ini yang Harus Diperhatikan Calon Penumpang Kereta

CATAT! Per 1 Juni, KAI Divre III Berlakukan GAPEKA 2023, Ini yang Harus Diperhatikan Calon Penumpang Kereta

PT KAI Divre III siapkan tiket antisipasi masa libur sekolah dan Idul Adha 2023..-foto:doksumeksco-

5. KA Rajabasa  relasi Kertapati - Tanjungkarang

Jadwal keberangkatan dari Stasiun Kertapati tidak berubah, masih pukul 08.30 WIB.

Namun di stasiun Payakabung dan Prabumulih yang masuk wilayah operasional Divre III Palembang ada perubahan jadwal keberangkatan, rata-rata lebih cepat 5 menit. 

Sedangkan untuk syarat perjalanan KAI sejauh ini terus berkomitmen dan masih menerapkan protokol kesehatan dalam menyelenggarakan perjalanan kereta api bagi para pelanggannya.

BACA JUGA:Ayo Tertib, Satpol PP Kota Palembang Rapikan Pedagang K5 yang Jualan di Trotoar dan Pinggir Jalan Protokol

Disinggung soal vaksinasi menjadi syarat penumpang, Aida mengatakan jika itu mengacu SE Kementerian Perhubungan No 84 Th 2022 yang merupakan turunan dari SE Satgas Covid-19 No 24 Th 2022.

Di sana disebutkan pelanggan berusia 18 tahun ke atas wajib vaksin ketiga (booster). Apabila nantinya ada perubahan peraturan dari pemerintah, maka KAI akan mendukung dan mematuhi kebijakan tersebut, serta akan segera menyosialisasikan kepada masyarakat.

Untuk info selengkapnya terkait jadwal terbaru KA penumpang mulai 1 Juni 2023, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121.

“KAI akan terus meningkatkan pelayanannya melalui berbagai inovasi seperti percepatan waktu perjalanan KA Jarak Jauh. Kami harap masyarakat tetap menggunakan kereta api sebagai transportasi andalannya,” tutup Aida.(*)

BACA JUGA:3 Shio Diramal Jadi Miliarder, Masa Depan Cerah, Kekayaan Melimpah Tak Pernah Habis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: