Astagfirullah! Beredar Rekaman Percakapan Diduga Oknum Anggota DPRD Lampung Ancam Petani Tanggamus

Astagfirullah! Beredar Rekaman Percakapan Diduga Oknum Anggota DPRD Lampung Ancam Petani Tanggamus

Sosok diduga oknum anggota DPRD di Provinsi Lampung, belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran viral percakapannya mengancam ketua kelompok tani.--

Astagfirullah! Beredar Rekaman Percakapan Diduga Oknum Anggota DPRD Lampung Ancam Petani Tanggamus

SUMEKS.CO - Sosok diduga oknum anggota DPRD di Provinsi Lampung, belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran viral percakapannya mengancam ketua kelompok tani.

Suara percakapan tersebut diunggah oleh akun media sosial Snack Video akun @apb95, yang diunggah pada Kamis 25 Mei 2023.

Sosok oknum anggota DPRD tersebut diketahui adalah oknum anggota DPRD Kabupaten Tanggamus Provinsi Bandar Lampung.

BACA JUGA:NAH LOH! Kedapatan Sekamar dengan Wanita Bukan Muhrim, Sulaiman Wakil Bupati Rokan Hilir Riau Diamankan

Video rekaman percakapan itu pun memicu kontroversi, dan spekulasi ancaman oknum anggota DPRD yang belum diketahui namanya ini disinyalir terkait dugaan penyelewengan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021 untuk budidaya lebah di Kabupaten Tanggamus.

Dari rekaman percakapan terdengar, diduga oknum anggota DPRD tersebut dengan logat bahasa Jawa, diduga  mengancam lawan bicara karena memberikan melaporkan dugaan penyelewengan dengan membawa LSM.

"Muka kamu kebanyakan omong, bawa-bawa LSM segala macam kurang ajar kamu," kata oknum diduga anggota DPRD kepada lawan bicaranya melalui sambungan telepon.

Kemudian, dijawab petani tersebut dirinya tidak mengadu, hanya ditanya saja, namun belum sempat melanjutkan oknum diduga anggota DPRD tersebut kembali mengatakan petani tersebut tetap ngeyel.

BACA JUGA:Warga Lampung Punya Ladang Ganja di OKU Selatan, Polisi Amankan Puluhan Batang dan Belasan Bibit

"Kamu sekarang ga usah HKM, aku biarin ga akan ku bantu kami, ga usah cari-cari masalah, harusnya aku hancurin kamu, baru tahu rasa " ucap oknum anggota DPRD Tenggamus dengan nada kasar dan mengancam.

Video percakapan berdurasi 50 detik tersebut, viral dan telah didengar sebanyak 222 ribu tayang dan diserbu berbagai macam komentar oleh netizen.

Sebagian besar netizen menilai, sikap yang ditunjukkan oleh dugaan oknum anggota DPRD tersebut tidak mencerminkan sikap sebagai wakil rakyat.

Akun @adel***** menuliskan dalam komentarnya "kacang lupa sama kulitnya, yg milih sampean biyen sopo? biasa kekuasaan lupa akan dr mana dia berasal. klo bukan rakyat yg pilih sampean sopo pak? rakyat yg gaji pean. astaghfirullah, semoga diberi kesadaran. dan ujung2 e minta maaf secara kekeluarga".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: