Bupati Enos Yakin Tim Sepakbola OKUT Bisa Juara

Bupati Enos Yakin Tim Sepakbola OKUT Bisa Juara

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin foto bersama kontingen sepakbola Kabupaten OKU Timur.--

Bupati Enos Yakin Tim Sepakbola OKUT Bisa Juara

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin melepas keberangkatan kontingen sepakbola Kabupaten OKU Timur yang mewakili Sumatera Selatan pada kejuaraan sepak bola Liga Sentra Indonesia U-12 di Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung.

Pelepasan Tim U-12 dilangsungkan di Halaman Rumah Dinas Bupati Puri Sebiduk Sehaluan pada Jum'at, 26 Mei 2023. Bupati Enos didampingi oleh  Kadisporapar OKU Timur Basyuni, S.P., M.M. dan Kadisdikbud OKU Timur Wakimin, S.Pd. M.M.

Dalam laporannya, Kadisporapar OKU Timur Basyuni, S.P. M.M mengatakan, OKU Timur mengirimkan 2 tim bersama 7 orang official untuk Liga Sentra Indonesia U-12 yang dipertandingkan di Lapangan Sepakbola Poncowati Lampung Tengah. Pelaksanaan mulai 26 - 28 Mei 2023 dimana Juara 1 akan bertanding di Jawa Barat.

Dalam bimbingan dan arahannya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin mengatakan, pagi ini semangatnya luar biasa karena melihat semangat anak-anak OKU Timur tim sepakbola U-12

BACA JUGA:Bupati Enos Lepas 355 CJH Kloter Pertama Menuju Emberkasi Palembang

"Pak Bupati ingin anak-anak sekalian bisa mengharumkan nama baik Kabupaten OKU Timur dan jadilah juaranya. Bermain jangan ada beban, harus lepas dan bahagia, namun tetap fokus dan serius," ucapnya.

Bupati Enos juga mengutarakan apresiasinya untuk para orang tua yang telah mendukung anak-anaknya dan para pelatih, pendamping serta official yang bersedia membimbing para pemain U-12 untuk mencapai target terbaik di setiap kejuaraan sepakbola.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan keberangkatan 2 armada bus yang membawa pada punggawa U-12 Kabupaten OKU Timur.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: